Jumat, 03 Oktober 2014

WEEK 197

Dear Anggra


beberapa waktu belakangan aku benci kamu.
sesekali aku ingin menampar wajahmu, karena kamu kurang ajar.

sesekali aku juga ingin marah besar kepadamu, karena kamu beberapa kali membuat aku patah hati.

membuat aku merasa sakit.

apalagi dengan semua caramu memperjuangkan aku.
kalau memang aku tidak spesial buatmu, buat apa memberi harapan kosong?

buat apa memberikan kondisi yang aku kira bisa aku harapkan?
kalau memang aku tidak spesial lagi buatmu,

buat apa membuat aku lama menunggu meskipun kamu tak pernah berjanji?
membuat aku merasa kamu akan berubah.
karena kamu baik.

tapi  kamu memang baik.
setidaknya aku tau karena semua orang memiliki pribadi jahatnya.

dan ketika jahat kamu muncul, dan aku benci, saat itulah aku tau.

aku jatuh cinta dengan anggra,

dear anggra. jgn sakit hati karena hatimu ada padaku. jika kamu sakit, berarti aku juga sakit.

dan hubungan kita berdua bukan untuk saling menyakiti kan?

1 komentar: