Minggu, 13 Juli 2014

sepenggal setelah hujan.

jangan banyak hancurkan mimpi-mimpi, anggra.
aku tau kita berjodoh, karena sosokmu muncul dimana saja saat aku berdiri.
karena sekali lagi, sosokmu muncul dimana saja bahkan ketika didepanku adalah layar komputer.

banyak orang berpikir aku masih tak bisa melepas kaca spion itu, itu karena disanapun sosokmu muncul. sementara kamu terus saja memegangi kaca-kaca itu.

Anggra, jangan lagi muncul sebagai harapan.
Aku tak pernah habis menunggu.
disini, dalam kamar, di taman, di tempat kerja, di ruang tamu, di motor.
dan,
dalam waktu yang panjang, aku juga masih ingin bersamamu.

Anggra, jadi jangan hanya muncul tiba-tiba.
Anggra, jangan muncul dimana saja lagi, disini saja, disamping aku ya.


02.00 pm, jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar