Minggu, 13 Juli 2014

KITA

Anggra,

kamu sering berubah wujud jadi siapapun. menghantui aku setiap hari. kali ini jadi dia. kemarin, jadi dia. besok lalu jadi siapa lagi? kenapa tak pernah kamu tuntaskan janjimu yang dulu pernah sampai?

berapa kali aku harus mencoba merusak ingatanku tentangmu yang tak pernah terbangun?
kenapa kamu menghantui ku melalui dia?


Anggra,

atau sebenarnya dia yang berubah wujud jadi kamu? menghantuiku melalui wujud-wujud yang lain, dengan harapan-harapan yang.. hampir sama.

berapa kali aku harus mencoba melupakan harapanku denganmu yang tak pernah terbangun?
kenapa dia menghantui ku menjadi kamu?


Anggra,

pertemuan kita yang sementara, apa artinya?
kenapa kamu muncul ditengah hujan yang besar, berjanji melakukan pertemuan selanjutnya, memberikan banyak harapan dan perasaan?


"aku pernah sayang banget sama dia dulu. dan aku tau kamu pernah sayang banget sama dia dulu. kita pernah sayang begitu dalam sama orang lain. tapi terus semuanya hancur, kita bertemu, dan sekarang apa lagi yang harus kita takutin? kita udah sama-sama tau, tapi aku gak mau pikiran tentang perasaan yang dulu merusak pikiran aku tentang ketulusan kamu, begitu juga kamu. Kamu pernah melakukan kesalahan sama dia, bikin dia kecewa. aku juga pernah. kamu pernah dikecewain dalem banget? aku juga pernah. kita sama. tapi bukan kesakitan yang bikin kita ketemu. ini karena kita yang berjodoh. mulai sekarang, jangan pikirin yang dulu. jangan sampai yang dulu merusak kita sekarang. Jadi sekarang, dengan perasaan yang sebesar sekarang kita punya berdua, janji kamu akan lebih baik, dan aku juga. janji kita akan berusaha melakukan yang terbaik, dan tidak akan saling mengecewakan karena kita udah tau kecewa itu rasanya sakit. Aku gak mau lagi cari yang lain, aku cuma ngerasa cocok dengan kamu sekarang, dan aku harap kamu juga begitu. kita rapiin apa yang pernah kita buat. kita lanjutin apa yang udah kita rangkai. jadi buat apa kita saling takut  lagi? kamu punya aku, aku punya kamu."



---dan sekejap bayangan Anggra sudah berubah lagi---

#sepenggal Arion
-aku,kamu,dan hujan besar di bulan Juni-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar