Minggu, 13 Juli 2014

sepenggal setelah hujan.

jangan banyak hancurkan mimpi-mimpi, anggra.
aku tau kita berjodoh, karena sosokmu muncul dimana saja saat aku berdiri.
karena sekali lagi, sosokmu muncul dimana saja bahkan ketika didepanku adalah layar komputer.

banyak orang berpikir aku masih tak bisa melepas kaca spion itu, itu karena disanapun sosokmu muncul. sementara kamu terus saja memegangi kaca-kaca itu.

Anggra, jangan lagi muncul sebagai harapan.
Aku tak pernah habis menunggu.
disini, dalam kamar, di taman, di tempat kerja, di ruang tamu, di motor.
dan,
dalam waktu yang panjang, aku juga masih ingin bersamamu.

Anggra, jadi jangan hanya muncul tiba-tiba.
Anggra, jangan muncul dimana saja lagi, disini saja, disamping aku ya.


02.00 pm, jakarta

KITA

Anggra,

kamu sering berubah wujud jadi siapapun. menghantui aku setiap hari. kali ini jadi dia. kemarin, jadi dia. besok lalu jadi siapa lagi? kenapa tak pernah kamu tuntaskan janjimu yang dulu pernah sampai?

berapa kali aku harus mencoba merusak ingatanku tentangmu yang tak pernah terbangun?
kenapa kamu menghantui ku melalui dia?


Anggra,

atau sebenarnya dia yang berubah wujud jadi kamu? menghantuiku melalui wujud-wujud yang lain, dengan harapan-harapan yang.. hampir sama.

berapa kali aku harus mencoba melupakan harapanku denganmu yang tak pernah terbangun?
kenapa dia menghantui ku menjadi kamu?


Anggra,

pertemuan kita yang sementara, apa artinya?
kenapa kamu muncul ditengah hujan yang besar, berjanji melakukan pertemuan selanjutnya, memberikan banyak harapan dan perasaan?


"aku pernah sayang banget sama dia dulu. dan aku tau kamu pernah sayang banget sama dia dulu. kita pernah sayang begitu dalam sama orang lain. tapi terus semuanya hancur, kita bertemu, dan sekarang apa lagi yang harus kita takutin? kita udah sama-sama tau, tapi aku gak mau pikiran tentang perasaan yang dulu merusak pikiran aku tentang ketulusan kamu, begitu juga kamu. Kamu pernah melakukan kesalahan sama dia, bikin dia kecewa. aku juga pernah. kamu pernah dikecewain dalem banget? aku juga pernah. kita sama. tapi bukan kesakitan yang bikin kita ketemu. ini karena kita yang berjodoh. mulai sekarang, jangan pikirin yang dulu. jangan sampai yang dulu merusak kita sekarang. Jadi sekarang, dengan perasaan yang sebesar sekarang kita punya berdua, janji kamu akan lebih baik, dan aku juga. janji kita akan berusaha melakukan yang terbaik, dan tidak akan saling mengecewakan karena kita udah tau kecewa itu rasanya sakit. Aku gak mau lagi cari yang lain, aku cuma ngerasa cocok dengan kamu sekarang, dan aku harap kamu juga begitu. kita rapiin apa yang pernah kita buat. kita lanjutin apa yang udah kita rangkai. jadi buat apa kita saling takut  lagi? kamu punya aku, aku punya kamu."



---dan sekejap bayangan Anggra sudah berubah lagi---

#sepenggal Arion
-aku,kamu,dan hujan besar di bulan Juni-

Sabtu, 12 Juli 2014

Rabu, 09 Juli 2014

#NG

mendoakan orang yang baik-baik, semoga kita ketularan baiknya.

amin.


sepenggal Arion

Selasa, 08 Juli 2014

habis malam

N . G . A . N . T . U . K

dan mungkin saja kita sedang sama-sama bersiap untuk tertidur. tapi malam nanti, kamu kerjakan sendiri ya, boleh saja rindu, jadi kapan kapan kita bertemu lagi, kita harus akrab yah.