Kamis, 19 Juli 2012

masih

Laut pergi menuju barat
Karang pergi entah kemana
hancur lebur menyatu bersama ombak 
berlayar diatas pasir, debu, manik-manik..

kamu pergi menuju selatan
hati pergi menuju sabda tuan
daya pergi menuju kamu
kamu..

satu dua tiga
kita hancur, aku, kamu,,
karena kita adalah bukan kita

empat lima enam
kita kuat, aku, kamu,,
romantis seperti kicau burung
bagaikan air yang tumpah
yang pecah

manis
sakit
pelan

percepat saja gerak langkah
massa pergi mencari kamu
kamu yang sedang menyumput

aku bukan sesiapa tidak mudah bersedih
tidak mudah senang, hanya begini aku.

pura-pura kuat
pura-pura?????????
tidakah tuan pikir pelayan jalanan tidak pernah gurau?

jika hampa sebut,
jika sakit cerita
jika sedih nyatakan
kuat
kuat
kuat

"mencintai adalah pekerjaan abadi yang tidak akan pernah selesai"

selama kuat, aku masih bisa....
aku mau bertaruh, dengan diriku sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar