Jumat, 06 April 2012

Dua Delapan Empat #3

Kita itu so sweet

Mayang: "ih bodor, udah nikmatin aja kayak gini dulu, kalian teh sama"

Huffftthhh.
Penjelasan Mayang memang bikin aku terbang setinggi gedung 181 Lantai, memang belum sampai awan, lagi-lagi, karena aku masih ragu besar.

Lucu memang keadaannya. kita berdua saling balas, semuanya, sampai rasa cemburu.

"Aku kesal kalau tidak bertemu denganmu untuk beberapa hari, biarpun masih bisa tertawa terbahak-bahak. Setelah kesal, kamu yang jadi korbannya, atau mungkin hubungan kita berdua."

Aku paling suka marah-marah sendiri kalau aku lagi "marahan" sama kamu. Lucu kan? kondisinya kamu juga begitu. Alibinya kita berdua sedang bermasalah. Dua-duanya.
Kalau sudah baikan, kita berdua ya begini. Baik, semua keadaan tiba-tiba baik, tidak ada masalah sama sekali, semuanya sudah beres.
:)

Pertengkaran memang cara yang ampuh untuk lebih saling mengenal.
Dan karena kita "marahan" lah, sekarang aku jadi tau cara menaklukan perilakumu.
Aku suka begini.
Begini terus ya.
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar