Jumat, 02 Maret 2012

Kutipan orang-orang

Fian : "kalau galau karena orang, pastikan orang yang udah bikin kita galau juga jadi galau gara-gara kegalauan kita ke dia. Biar adil." jadi hayang seuri. hahaaa.

Vika : "kalau aku teh? labil banget ya?" | teh Zaa : "kamu tuh kalo suka sama cowok ga mau ngomong, terus paling gak mau ngasih harepan sama cowok" | Vika : "ih teh Zaa bisaan.." #hening

Kak Bayu dan Bongkeng : "Mangkanya, jadi nanti cari pendamping itu yang jujur dan pekerja keras," oh.. iya iya.. *ngangguk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar