Rabu, 15 Februari 2012

I wonder where..

Hello .. It is me you're looking for?
'Cause I wonder where you are,
and I wonder what you do, 
are you somewhere feeling lonely or is someone loving you?
Tell me how to win your heart,
For I haven't get a clue,
But let me start by saying .. I love you.

Halo, sayakah yang kamu cari?
karena saya penasaran kamu dimana,
penasaran dengan apa yang sedang kamu lakukan,
apakah kamu di suatu tempat merasa sendiri atau seseorang sedang mencintai kamu?
Beri tau saya bagaimana caranya memenangkan hati kamu,
Saya gak pernah mendapat petunjuk,
tapi, biarkan saya memulainya dengan bilang.. Saya cinta kamu.


'I Wonder where you are--
sudah hampir lebih dari dua bulan.
atau itu saya tidak tau dimulai kapan, tapi mungkin  itu semenjak oktober, mungkin.
seperti yang sudah saya bilang dulu
mata saya yang mencari.
Kalau sudah tertangkap tubuhmu,  saya ingin menyandarkan pandangan ini hingga puas.
Selalu mencari tanda-tanda kamu supaya saya tau jika seharusnya kamu ada di sini.
Mencari kemungkinan tempat yang paling mungkin  untuk bisa berdekatan.

~ini mataku yang mencari, bukan aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar