Sabtu, 11 Februari 2012

Ada

Ada beberapa hal yang paling aku suka di dunia ini,
yaitu salah satunya adalah bisa mengetahui bahwa kau sukses merengkuh hidupku untuk memenuhi hidupmu supaya lengkap.

Ada beberapa hal yang paling aku inginkan di dunia ini,
yaitu salah satunya adalah bisa mengetahui bahwa aku pantas untuk membantumu membereskan kehidupan rumah tangga.

Ada beberapa hal yang paling aku takuti di dunia ini,
yaitu salah satunya adalah mengetahui bahwa kamu menghadap ke arah yang berbeda, kemudian aku melihat bagian punggungmu dan sadar bahwa kau tidak ada lagi disini, disampingku.

Ada beberapa hal yang paling aku cintai di dunia ini,
yaitu salah satunya adalah mengetahui bahwa aku sekarang sedang berada disampingmu.

Kita berdua sudah terlanjur menjadi begini,
Sekarang waktunya pasrah,
Tuhan sudah menngamankan satu, dan itu mungkin saja kau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar