Minggu, 22 Januari 2012

x_x

Apakah semua orang sudah pernah mendengar mengenai kiamat yang katanya akan menghabisi orang-orang kafir?
Aku pernah, beberapa kali.
Dan itu aku yang bodoh, akhir-akhir ini malah seperti kembali ke masa tiga tahun dulu.
Tidak solat, bedanya sekarang aku sering terpikir biarpun tetap mengabaikannya.

#Flashback
Dulu aku merengkuh beberapa hal yang membuat aku lupa bahwa Tuhan mengendalikan semuanya.
Setelah sadar, aku kehilangan beberapa hal tersebut.
Seiring berjalannya waktu, beberapa hal tadi kembali lagi tapi ditambah dengan hal lain yang aku pernah bayangkan biarpun tidak benar-benar persis, dan tololnya, aku juga lupa lagi pada Tuhan.

Mahal sekali harga semua yang aku inginkan, kalau bayarannya harus berjauhan dengan Tuhan. :(
Nauzubillah.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar