Jumat, 13 Januari 2012

Welcome Home, Dude!

I never thought you before to fill a glass that never really blank

Itu kamu yang tidak pernah mengosongkan bakmu dibagian sana hingga disini juga tidak pernah penuh.
Dan ya sudah, aku tau kamu sudah pergi jauh.
Entah lupa ingatan atau kau hanya seperti itu, menjauh.

Berpikir kemudian menjadi seperti sekarang tidak pernah terbesit sama sekali.
Lagi, ini adalah hal lain yang kemudian menjadi berbeda kembali.
Welcome home Dude!
Aku senang bisa menerimamu dirumah.
Dirumah yang sebenarnya tidak pernah benar-benar kamu datangi.

Ini senyumanku untuk dude yang selalu aku butuhkan untuk merindu.
..itu yang tidak pernah bisa aku lupa. Hanya berusaha menerimamu agar menjadi baik.
Aku lupa bagaimana caranya menghapus situasi "hukum jika-maka".
Lupa juga bagaimana caranya pasrah, Dude, Thank you for coming home..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar