Minggu, 15 Januari 2012

Useless

Arion menyukai Garuda, suka sekali seperti tidak ada laki-laki lain. Sudah mungkin tepat tiga tahun kemarin, perasaan gejolak rasa sayang itu bersandar di hidup saya. Mungkin hari ini tepat tiga tahun saya menyukainya, berobsesi dan merasa menyukainya tanpa pamrih, mungkin hari ini juga tepat tiga tahun saya merasa sangat membutuhkannya.
Garuda.
Saya ingin tau, apa yang pernah say abilang melalui sms itu pernah kamu baca atau tidak,atau saya ingin tau, apa kamu sudah benar-benar merasa tau kalau saya begitu menyukai kamu, atau saya ingin tau, apa kamu sudah tau seberapa besar saya merasa butuh kamu.
Saya tidak ingat sudah berapa kali saya menangis karena terpikir akan kamu, saya juga tidak ingat sudah berapa kali saya merasa bosan dengan perasaan saya kepada kamu yang sedalam ini. Dan saya juga tidak ingat sudah berapa kali saya meminta Tuhan menghabisi perasaan ini.
Saya bahkan, bukan hanya merasa bosan, tapi juga merasa benci. Saya sydha sangat lelah dengan segala perjuangan saya untuk kamu, bahkan saya sudah tidak lagi punya kekuatan yang besar untuk terus bertahan. Saya sudah tidak lagi tangguh menahan perasaan sabar sampai jawaban yang saya harapkan itu muncul.
Saya memang masih sangat menyukaii kamu tidak tau seberapa besar dan dalam lagi. Saya memang masih sangat mengharapkan kamu tidak tau seberapa kuat lagi, saya memang masih disini ditempat yang tidak pernah berubah untuk menunggu kamu datang, tidak tau harus seberapa lama lagi ..

Desember 2009,
Ion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar