Rabu, 21 Desember 2011

nol dua dua

Sinetron?
Siapa yang berpikir bahwa semua cerita itu hanya akan muncul di sinetron?
gila rasanya kalau kenyataannya, cerita sinetron itu sekarang sedang namplok di punggung saya. (F) #faakkkkkk

Beberapa orang akan sadar tentang cerita ini, walaupun saya tidak tau akan seperti apa ekspresinya.
Sinetron apa? pun saya gak perlu menjelaskan karena situasi seperti ini gila, well cukup membuat saya mengerenyitkan dahi tiap terpikir masalah ini.
Parahnya, saya harus menjalaninya dan dipaksa rela terlibat. hufffftttt #agendamarah-marah

Haha ya sudahlah, saya mengamininya sebagai pelajaran yang hebat. Sebagai salah satu perjalanan yang ingin sekali lagi menyampaikan saya ke kedewasaan yang lebih tinggi lagi.

Tuhan bersama orang yang sabar. Saya tau benar apa yang sedang saya lakukan ini memberikan kesempatan orang lain menilai saya jahat, aneh, dan tega. Tapi ada satu hal yang saya pikir tidak perlu saya takutkan tentang semua pandangan orang lain itu, bahwa saya tidak akan melakukan apa yang mereka takutkan terjadi.

Nah sudahlah. lupakan. mengingat ini hanya ingin membuat saya marah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar