Selasa, 27 Desember 2011

kacau

"Aku ingin berbicara denganmu
Berharap bisa memberitahumu kalau aku suka setiap bisa berlama-lama memandang tubuhmu, berikut wajahmu yang tidak tampan itu.
Aku suka setiap melihatmu, merasa mood menjadi baik karena kau selalu bisa membuat aku tersenyum sendiri.
Tau tidak ini bukan perasaan cinta.
Perasaannya sama seperti aku kepada yang lain, hanya melihatmu lebih menenangkan daripada hanya sekedar memandang yang lain.
Ini mataku yang memilihmu, bukan aku.

Lalu aku juga ingin bicara lagi,
berharap bisa memberitahu kalau aku tidak menyukai pria kurus kerempeng.
Tapi itu juga kamu yang paling ingin aku peluk.
Bukan karena aku menyayangimu lebih dari perasaan sayangku kepada orang lain, tapi terlebih karena tubuhmu yang paling menyamankan aku ketika aku berada disampingmu.
Ini tubuhku yang ingin, bukan aku.

Kemudian jika ada waktu lain, aku masih ingin bicara.
Tapi mungkin kamu sudah tau,
kalau bisa menapakkan tanganku di tubuhmu juga paling aku suka.
Bukan karena aku bernafsu, tapi karena lingkar lenganmu juga yang paling bisa aku rengkuh dengan lengkap.
Ini tanganku yang mencari, bukan aku."

1 komentar: