Kamis, 29 Desember 2011

anuy home.. on Twitpic

anuy home.. on Twitpic

Ini mungkin adalah tulisan pertama kalinya tentang bersama mereka.
Baru akhir-akhir ini, sepertinya saya mengerti bagaimana rasanya bisa menjadi salah satu dari mereka.
Benar-benar mengerti.
Kemarin-kemarin itu, saya bicara tentang KMJ.
Keluarga Mahasiswa Jurnalistik yang kemudian mendekatkan kami satu sama lain.
Itu mereka adalah teman-teman Jurnalistik 2009.
Bisa bersama mereka adalah hal yang sering saya lakukan.
Tapi menjelang demisioner, kebersamaan dengan mereka jarang lagi saya rasakan.
Mungkin karena kesibukan dengan "mereka-mereka" hingga menjadikan saya dengannya-nya jauh.
Atau saya yang merasa begitu.

Saya suka bisa berada dengan mereka.
Maksudnya, saya tidak pernah bisa kehilangan mood dengan Jurnalistik 2009. Never. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar