Sabtu, 19 November 2011

Well, is offset

"Cinta bukan hanya sekedar bisa membuat tertawa, atau bisa membuat tersenyum. Karena cinta tidak hanya sekedar berarti bersenang-senang. Cinta merangkaikan segala hal dalam satu hal, yaitu hak untuk menerima orang dengan segala hal yang dimilikinya. Pendiam kah dia, periang kah dia, the most wanted to looking for the laugh, atau apakah dia romantis atau tidak, baik atau tidak, pintar atau tidak, kaya atau miskin, sombong atau tidak, angkuh atau tidak, atau, keras kepala atau tidak.
Cinta adalah perasaan yang memberikanmu hak untuk menerima seseorang tanpa alasan yang jelas.
karena untuk mencintai, kita tidak membutuhkan alasan."

Satu, dua, tiga, dan ini kali keempat wajahnya muncul dikepala saat sedang mengendarai motor menuju ke kampus. Dan saya cuma bisa nyanyi "I don't wanna close my eyes.. I don't wanna fall asleep.. couse I'd miss you Babe, and I don't wanna miss a thing.. Even when I dream of you.. the sweetest dream will never do, I'd still miss you babe, and I don't wanna miss a thing".. dan terlebih menjadi like a fucking crazy trouble to related with his body~~~

Berapa lama saya tidak bertemu dengan dia, sempat tiga tahun bahkan 'tidak' (dalam artian tidak benar-benar) teringat, dan walaupun bertahun-tahun harapan itu selalu sama, -saya dan dia bertemu disebuah pertemuan yang tidak sengaja, lalu dia menyapa dan hubungan kami dimulai melalui pertemuan yang tidak disengaja itu.

Mungkin akan banyak orang yang tidak mengerti dengan cerita yang kelihatannya 'fiksi' ini. Ada yang bilang ini sebuah obsesi, tapi, mungkin saja.

Kemudian ketika mp3 HP memutar lagu lain, saya ikut melantun lagi "because when I'm with him, I am thinking of you.. thinking of you, what you would do if, you were the one who was spending the night, I wish that I.. was looking in to your eyes.." 

Yang paling gila ketika masuk kepada lirik ini "You're like an indian summer in the middle of a winter like a hard candy with a surprise center.. How do I get better once I've had the best, you said there's ton of fish in the water so the water I will test.. He kiss my lips I taste your mouth, he pulled me in I was disgusted with my self.." saya menjadi benar-benar terbayang dengan dia.

Berkali-kali hingga terus dalam beberapa waktu belakangan ini.
ini harapan dari Tuhan atau dari Iblis? :|

Sekitaran beberapa bulan yang lalu, saya pernah bermimpi. Mimpi yang didalamnya terdapat titikan harapan karena bunga tidur itu 'seperti' menyampaikan pesan yang memang saya tunggu-tunggu.
Jawaban itu, yang tidak saya tanyakan, "Aku ingat kok, aku jadi merasa bersalah, nanti kita janji ketemu ya. Sekarang aku harus pergi dulu."


Dan selalu setiap hujan saya mencari pertemuan hujan itu.
Seperti hari Kami kemarin, saya tau dia sedang berada di Bandung, bukan untuk menemui saya tentu, dan saya berada dijalan yang sama, beriringan. Saya hanya tau, entah kenapa merasa begitu yakin, bahwa didalamnya ada dia dan kami berdua sedang terhubung.

"Hujan menemukan kita didalam sebuah kondisi biarpun itu mimpi,
dan semua hal yang aku lewati di jalan itu membuat aku benar-benar teringat kepadamu. Cinta tidak membutuhkan alasan, aku hanya sedang bersabar, sabar menanti pertemuan kita berdua yang sudah Tuhan atur. :) "

~~begitulah rasanya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar