Minggu, 25 September 2011

pesta & tulisan yang terlambat

Oke, tidak tau harus bicara apa. Setelah mengetahui mereka itu ngerjain saya untuk merayakan ulang tahun yang sudah terlewat  7 hari lalu, akhirnya saya cuma bisa manyun dan menjatuhkan beberapa tetes air mata-yang tidak banyak-namun cukup membuat saya lehoan.
Malu beeeuuuuddd iiihhhhh ;(

Ceritanya begini,
Saya sudah ada dikampus dari pukul 09.00 untuk ada di KSR. mood oke sekali, namun mungkin akibat firasat, mood mendadak menghilang ketika mendengar adzan Ashar. Itulah sebabnya mengapa saya ngantuk berat.
Awal-awal rapat SM sih biasa aja yah, saya pikir akan segera selesai. Sial, mendadak menjadi panas ketika mereka memindahkan saya menjadi salah satu anggota Acara, oh damn it.
Memang sih salah nyalahin keadaan, saya juga sebenernya ga mau memberikan alasan bahwa saya juga sibuk di KMJ-tanpa menjelaskan bahwa saya juga akan menjadi sibuk di KSR karena akan ada baksos ke Indramayu. Dan saya hanya bisa cicing ga puguh melihat semua orang di SM jadi saling lempar bola. 
Saya ga nangis-nangis aja, katanya sih gitu, sehingga akhirnya mereka menyerang saya dari berbagai sektor. KMJ, loyalitas, KSR, manja, tulisan jelek, ngeyel. semua. Dan saya masih bertahan sampai..
ya sudahlah tidak perlu saya ceritakan bagaimana akhirnya saya menangis.

Saya lalu keluar kantor setelah dipecat oleh Fian. Saya pergi dan.. saya ga suka bagian yang ini jadi saya sensor, sampai akhirnya saya nengok kebelakang dan melihat ada warna lilin dan ucapan "Happy birthday", lalu saya mendadak ------------ saya juga ga suka part ini mangkanya saya sensor lagi. Akhirnya saya tiup deh itu lilinnya di depan aula, salah satu tempat duduk yang kemudian besoknya akan digunakan untuk acara wisudaan. ditemani teman-teman Pers SM dan orang lain yang membuat saya malu karena mau tidak mau mereka jadi melihat :">

Okay, sebenernya saya paling ga suka dikasih kejutan dengan cara dijailin kayak gini seperti ketika di ulang tahun yang ke-16 waktu itu oleh teman-teman Exactonepiss, karena total, cara ini membuat si empunya hari ulang tahun jadi serba salah. Antara malu, senang, dan kesal.
Jujur, saya kesal sekali. Malu banget ga ada dua, tapi juga, jujur saya senang. Setidaknya-entah mereka terpaksa melakukan itu atau tidak, hal tersebut menjelaskan bahwa saya tidak begitu asing untuk mereka. ;)

Sampe sekarang saya masih malu, malu banget. Tapi terimakasih banyak. 
Juga selamat ulang tahun Pers Suara Mahasiswa, semoga umur kita yang ke-20 ini, semakin memberikan kedewasaan untuk kita. Hanya itu doa yang saya harapkan. Saya ingin menjadi dewasa, kemudian menikah. :D 
aamiin.

sekali lagi terimakasih Pers Suara Mahasiswa

#sangat terlambat untuk merealese tulisan ini, karena, yah pestanya juga terlambat :))

*Fotonya baru dapeeeet, akhirnyaaaaaaa :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar