Kamis, 01 September 2011

doa buat September

Dari kedua belas bulan ditahun Masehi adalah September yang paling romantis, setidaknya hingga saat ini. Kenapa romantis? padahal ada bulan Februari yang sering orang hubungkan dengan Valentine atau hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 dibulan kedua itu. Ya begitulah semua tulisan di blog ini memang subjektif. Saya jelas-jelas keluar dari jalur jurnalistik kalau sudah bermesraan dengan blog dan diary. :))
alasannya adalah simpel, adalah karena saya lahir di bulan ini. Hahahaha.
Inilah bulan ke-9, untuk sebuah nilai, itu adalah nilai nyaris sempurna. 
Sementara adalah bulan paling ditunggu-tunggu,
ini saya berdoa buat september saya.

Haloo September, bulan yang baik untuk akhirnya menelanjangi saya di dunia. Kita sudah bersahabat sejak lama, sudah menjelang 20 tahun dalam hitungan hari. Memang tidak pernah lebih spesial, karena kamu adalah bulan paling spesial yang pernah hadir selama hidup saya.  September, lagi ya untuk membuat hidup saya terasa spesial? Saya berdoa, kelak kita selalu berjodoh di tahun-tahun berikutnya.
Biarpun saya tidak ingin menikah di bulan September, dan saya tidak ingin berjodoh dengan yang lahir di bulan September juga, tapi dia adalah sosok yang selalu saya tunggu.

Tahun ini, hendak mencapai umur ke 20. Kepala dua dan semakin banyak beban, pertanyaan, dan tuntutan yang dipikul. Dari sekian banyak doa yang ingin dikabulkan, semoga di sisa waktu liburan alias pesiarnya orang itu, :A karena saya selalu saja berada di Bandung, saya ingin bertemu dengan dia. Wahai September, bantu saya minta kepada Tuhan karena saya takut Dia bosan mendengarnya terus dari saya, bahwa saya ingin bertemu dengannya dan kembali menjalin hubungan yang dulu hanya terjalin melalui simbol-simbol mata dan gerak-gerik-biarpun itu GR. Saya ingin sekali bertemu dengannya dan mendengar dia menyebut "Vika?!" atau mungkin saja, "Annisa?!" Amin.
Kedua, saya ingin yang lainnya berjalan dengan normal dan santai. Masalah tak apa-apa datang terus, karena sebagai orang hidup, kita adalah biang kerok semua permasalahan yang hadir dalam hidup kita. Tapi, saya ingin bisa menyelesaikan semuanya dengan bijak. Amin.
Ketiga, bulan September kemudian adalah awal baru perkuliahan di semester ke-5. Ini saya menjadi seorang anak tingkat tiga, yang kemudian akan menjadi anak tingkat 4 Insya Allah dalam tahun berikutnya, menyusun skripsi, sidang, lulus, dan wisuda. Amin, saya ingin ada pendamping di wisudaan itu :D boleh ya boleh, :A
ya Allah, amin :) haha juga doa di tingkat 3 ini, saya ingin lebih serius-serius-serius. Membenahi prioritas! ayo!
Keempat, bulan September sebagai awal hubungan saya dengan dunia kampus, saya ingin hubungan ini baik-baik saja, entah itu bersama kuliah, bersama teman-teman, bersama organisasi, dan bersama saudara-saudara. Amin.
Kelima, semoga hari ulang tahun saya spesial, ada Ibu dan Ayah, ada adik dan kakak, ada teman-teman, dan ada ucapan 'selamat' dari dia. Amin :D
dan doa jangka pendek terbesar adalaaah ingin bertemu dengan :A Amin! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar