Jumat, 09 September 2011

curcol =))

Oke, mungkin blog saya ini adalah ruang curhat-kumungkinan besar orang pasti menyebutnya seperti itu.
Yaitu karena isinya berlebih kepada hal yang saya rasakan dan alami. Yang lainnya, let me think, there is no other. hha

Kali ini saya ingin curhat mengenai beberapa hari di September ini, dengan mood yang oke karena saya sangat moody-itulah salah satu kelemahannya.
Bukan karena baru saja ulang tahun, karena berulang tahun malah membuat saya bertambah stress akibat tak kunjung punya pacar, bukan-bukan, tapi adalah calon suami. ;) Postingan kali ini adalah mengenai entah perasaan apa yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Ini adalah bulan yang meledak-ledak, sebenarnya tidak sih, karena mood saya cenderung stabil, termasuk juga kepada perasaan dan pikiran yang, yah ini stabil.

Tapi kestabilan ini cenderung on off dan menjadi off bahkan, ketika terpikir bahwa untuk bulan ini hingga pertengahan November, mungkin tidak bisa dihabiskan dengan terlalu banyak tidur dan menonton,atau setidak-tidaknya bermain keyboard sambil menyanyi-nyanyi sendiri dirumah, atau setidaknya mengobrol lebih banyak dengan Ibu. Kembali seperti dulu, atau kali ini akan lebih menyita tenaga, acara ini jelas memakan waktu yang banyak dan ini adalah penyesalan yang datang bersamaan dengan rasa bersyukur atas kesempatan dan pengalaman ini sendiri. 'kalo aja boleh mengulang waktu, dulu waktu saya udah mengundurkan diri, saya tidak akan kembali bergabung, atau ketikapun saya memilih bergabung, andaikan saya tidak diterima' Tapi kemudian pikiran itu lenyap seperti gelembung udara, "buff!" dan ini yang kemudian muncul, 'Ini namanya kesempatan, dan bagus karena kemudian saya akan menjadi lebih banyak pengalaman dan belajar, itu pertanda akan bisa membuat saya semakin mahir' Lalu, saya hanya bisa ucap, Alhamdulillah, dan memaksa diri saya sendiri untuk yakin bahwa semua ini tidak akan sia-sia dan sudah barang tentu ini semua akan berakhir dalam waktu dekat. Ketika menjadi seperti ini, dan sudah terlanjur, saya hanya bisa begini, berpikir bahwa nanti saya akan merasakan ini: 'wah, ga kerasa udah Desember lagi' Hanya itu yang bisa saya lakukan untuk terus berpositif thinking. ;)

Kemudian perasaan yang membuat saya merasa stabil adalah ini, bahwa akhirnya saya bisa berleha-leha di kasur lagi seperti waktu libur alih tahun dari SMA ke masa Kuliah. Meluangkan waktu menonton film-film, lalu menangis karena film itu sedih, atau tertawa sendiri karena film itu lucu. Sebenarnya hanya itu, karena kalau dipikir-pikir, wajar saja saya merasa kacau balau belakangan ini. Saya benar-benar belum pernah liburan semenjak menjadi seorang anak kuliah. Tidak ada secara benar apa yang disebut orang dengan refreshing. Sebenarnya yang itu bukan lagi masalah, ini bukan mengeluh, hanya sekedar bilang bahwa saya punya alasan mengapa saya kacau, dan saya menghargai alasan ini biarpun orang lain tidak. Setidaknya, saya sedang berusaha tidak peduli dengan pendapat orang lain.

Obrolan lainnya adalah saya merasa gila. Hahahhaa =)) 
Ini karena film yang baru saja selesai saya tonton, yaitu 'Secret Garden'. Film korea ketiga yang berhasil menjadi tontonan saya, yeaaayyy! :D dulu-dulu saya bingung kenapa perempuan-perempuan lain yang seusia dengan saya suka sekai dengan ini, sementara saya hanya bisa ketiduran ketika sedang berusaha nonton film Korea. Full house, yang kata orang rame sekali itu, saya tidak tau tuh ceritanya gimana -_- Prince hour? apalagi. Terus ada apa lagi? Yang berhasil saya bereskan itu cuma BBF, Huming, dan terakhir ini, Secret Garden. Dulu ada sinema asia yang tayang di Sctv entah apa judulnya karena itu ada ketika saya masih sangat kecil, itu rame beud dah, karena disitu ceritanya adalah mengani seorang guru laki-laki yang mengejar guru wanita dengan sekuat tenaga, sialnya, belum selesai ceritanya alias tamat, sinema itu pindah jam tayang entah kemana sehingga saya menjadi sangat menyesal menontonnya. Kemudian, BBF.  Ini lalu yang bisa membuat saya tergiur dengan Korea untuk pertama kalinya, biarpun saya tetap saja dulu kesal melihat teman-teman penggemar Korea. Ini saya mau nonton karena kata teman-teman ceritanya persis Meteor Garden #MG, sinema Asia Favorite saya, karena itu satu-satunya sebelum yang lain ;) Saya sangat gila MG dan teman-teman saya menyarankan untuk segera menonton BBF, dan saya jelas saja, suka. :D. Tapi, ada saja cacatnya. Kalo MG tuh udah jelas biarpun itu F4 Kaya raya, yang punya Ing Te lah, tapi  fashion mereka tidak terlalu ditonjolkan seperti di BBF yang aneh terlalu berlebihan. Kemudian adalah Huming, ini film Korea yang menceritakan tentang penyesalan seorang laki-laki yang ditinggalkan pacarnya karena sebuah kecelakaan yang sebelumnya sengaja dijauhinya agar mereka bisa putus di waktu ke-6 tahun berjalannya hubungan mereka. Sedih filmya, sedih bener. Nah, semetara yang baru saja selesai, Secret Garden, ini ceritanya menyerupai MG, tapi lebih konyol lagi karena ada cerita dimana roh laki-laki dan perempuan utamanya saling berpindah raga. Konyol kan? Tapi ceritanya menjadi sangat menyentuh karena ini menceritakan tentang perjuangan seorang lelaki yang tidak pantang menyerah untuk mendapatkan wanita idamannya. Kalau sudah begini, ini cerita khayalanpun, saya kecantol dah :D 
Ini bukan soal materi karena semua pemeran laki-laki disitu ceritanya adalah orang kaya raya dan ganteng, biarpun salah satunya karena itu juga, tapi yang besar adalah apa yang ia buat untuk berjuang dapat memeluk dan menyayangi orang yang disayanginya dan seberapa besar usaha itu.

Nah, sebenarnya saya ingin menulis tentang film korea. ahahaha. Ini karena akhirnya setelah berhasil membereskan Secret Garden biarpun selalu ketiduran disetiap kali nonton. Tapi biasalah, tulisan saya seringkali melebar kaya pipi saya yang lebar :D 
Selamat menikmati,, ga penting yah =))

#just for fun

Oh ya, ini saya ikut pamer foto pemeran di Secret Garden yang saya ambil dari internet juga :



dan cek video ini, lagunya enak dan ada subtitlenya, jadi bisa tau sedalam apa laki-laki ini berusaha.


1 komentar: