Sabtu, 27 Agustus 2011

obrolan malam yg gila dengan Icaaming

vika_pikok: walau masih terpikir..
vika_pikok: hese oge berubah pgn ga byk mikir,
icha aming: hahaha lakukan apapun yg bisa bikin km ngga kepikiran. tidur, makan, main game, naon kek
vika_pikok: ngajak bagas maen ps embung wae
vika_pikok: OL? kieu2 wae ga ada si ---- ol gitu tah hahahaha
icha aming: hahahahahaha jgn ditunggu, nanti jg tiba2 dtg sendiri
vika_pikok: aaaaaaaaaahhhhh AMIN
vika_pikok: AMIN
vika_pikok: AMIN
vika_pikok: AMIIINN
vika_pikok: vk kmaren smpe ngimpi reuni SMP dan diaaaaaaaa kenal urg
vika_pikok: ngajak ngobrol sampe ngelus2 urang
vika_pikok: hiks hiks hiks andai itu nyata
icha aming: 'Keadaan bagus ato jelek, qm sh yg nentuin. keep positif lah!' hanif said hahahahaha!
icha aming: tenang tenang positif thinking itu diperlukan meskipun terkadang kdarnya lebay hahahah
vika_pikok: iyaaa
vika_pikok: dan semua kepositif thingkingan vika snagat lebay
vika_pikok: anehnya susah positif thinking di keadaan terjepit sperti sekarang
vika_pikok: hahaha
vika_pikok: ya udaaaah udaaaah
vika_pikok: mikirin ---- bisa melupakan masalah itu sejenak
vika_pikok: yg penting vk udah minta maaf dan merasa bersalah
icha aming: naaaaaahh kan, take it easy lah hahahahaha aduh lapar
vika_pikok: dahaaarrr
vika_pikok: ini bandung dingin banget ya bun
icha aming: kagok bentar lg saur hahahaha. iyaaaa dingin pisan! si ibu sampe menggigil
icha aming: smalem aku tdr kaya kepompong dibuntel sm selimut
vika_pikok: ini dingin angin jadi banyak debu teruuuusss
vika_pikok: urg gatel gatel jadi kayak monyet garuk2 aja
icha aming: loh? emg bukan ya?
vika_pikok: BUKAN
vika_pikok: trims
vika_pikok: Hahahahaha
icha aming: bukan salah lagi hahahahahaha!
vika_pikok: here, I show you something..
vika_pikok: JARI TENGAH
icha aming: okey i show you my JARIMA 'JARI JARI MANTAP'
icha aming: hahahahahaahahahaha!
vika_pikok: hahaha
vika_pikok: urang dapet
icha aming: SELAMAT!
icha aming: nasipmu sama kaya si ade HAHAHAHAHAHA
vika_pikok: grrrrrrr
icha aming: sepertinya tahap ini sudah mulai lebay selebay lebaynya
vika_pikok: gmn kalo kita ngomongin soal cita-cita kalo udh nikah?
vika_pikok: biar vk bisa lupa sama masalah tmn2 SD cha
vika_pikok: dikarenakan masih kepikiran
icha aming: cita2 kalo udah nikah? oke!
icha aming: km yg mulai vik aku lg mikir
vika_pikok: sip
vika_pikok: gini,
vika_pikok: kan vka nikah sama A sekitaran tahun 2014, kurang lebih itu sekitar bulan oktober,
vika_pikok: nah karena ---- itu sayang bgt sama vika, dia menahan2 ingin punya anak selama beberapa bulan, dia targetnya sih 2 th ga punya anak, krn ingin merasakan pacaran setelah menikah. Tapi karena vika ingin sekali punya anak, akhirnya vika pundung dan dia menyerah. di tahun pertama vika sudah melahirkan anak pertama,
vika_pikok: rencana namanya Anggra, atau Alif juga boleh,
vika_pikok: terus di th berikutnya, si A ketagihan jadi bapak, vika melahirkan lagi lah anak kedua, namanya Aluno.
vika_pikok: di tahun ketiga, vk melahirrkan lagi, kali ini cewek, namna Ariona, dipanggil Aion.
vika_pikok: eh karena kebablasan, vika melahirkan lagi anak keempat, namanya Alde (ngikutin di film CAS)hahaha
vika_pikok: nah sebenrnya ank yg keempat ada karena vika ingin menyelipkan kata catur ditengah namnya jadi aja harus punya anak empat
vika_pikok: hahahhahaha
icha aming: aku menarik kesimpulan bahwa si A itu 'beukian' ngerti ngga?
vika_pikok: HAHAHAH
vika_pikok: maneh
vika_pikok: geo siah ICHAAAAAAA
vika_pikok: *Gelo
icha aming: ya abisnya, 4taun berturut2 lsg punya anak 4. ngga kasian sm cewenya apa. cape tau
icha aming: kasian juga cewenya ngga ngalamin bulan puasa dgn tenang
vika_pikok: hahahah itu keinginan vika sbnrnya cha punya ank ga berenti2 soalnya vika seneng ngeliat sepupu vika punya anak 3 dg selisih umur setahun semuaaa itu lucu banget  hihihihi
vika_pikok: terusin lagi boleh ga?
vika_pikok: hahahaha
icha aming: sok2
icha aming: hahahahaahah!
vika_pikok: urg lagi on fir mengkhayal
vika_pikok: nah terus, krn bapaknya abri,
vika_pikok: dia suka di tugasin keluar untuk menjaga NKRI
vika_pikok: alhasil vika ska ditinggal ber5 dirumah. Tapi untung aku punya 3 jagoan kecil dan 1 putri yg cantik yang selalu menemani aku di dapur untuk membuat kue.
vika_pikok: Hahahaha
vika_pikok: nah terus skip skip ya
vika_pikok: tia2 remaja.
vika_pikok: *tiba2
vika_pikok: si Anggra itu cita-citanya jadi Pilot
vika_pikok: si Aluno jadi Arsitek
vika_pikok: si Arion jadi dokter
vika_pikok: dan si Alde ingin jadi *belum terpikir
vika_pikok: mimpi selalu saja sempurna
vika_pikok: ayo giliran kau chaming
icha aming: HAHAHAHAHAAHAHAHAHAAHAHA
icha aming: aku ya? hmmmmm jadi gini..
icha aming: aku mulai fokus dengan ---- karena ternyata si ---- udah jadian sm ----
icha aming: aku sm ---- sering kontek2an kaya sekarang
icha aming: kita udah bilang kalo kita saling suka, tp blm ada reaksi dari dia karena ----- sekolah lagi
icha aming: kela2
icha aming: bitan
vika_pikok: ayaa ih cerita bitan hahah
vika_pikok: icha oof?
vika_pikok: hufft aku nungguin
vika_pikok: terussiin b oo
icha aming: td not responding ymnya viiik gatau nih komp aku lemot bgt
icha aming: okeeeeeeeeeeeeee
icha aming: nah ak sm ---- menjalin hubungan jarak jauh, dan kita berkomunikasi via skype
vika_pikok: asyiik aahaa anak skype kyk nazarudin  terusin lagi 
icha aming: aku dtinggal dia selama 2taun, kita gada kata2 penembakan atau apalah itu
icha aming: jir nazarudinlah, maneh membuyarkan imajinasi aiiiiing
vika_pikok: ahahaha sorry2 sok byangin ---- lagi
icha aming: heuuuuhh
icha aming: ok2
icha aming: aku cerita kalo aku lulus sidang skripsi, dia ngucapin selamat. oiya! selama kita menjalin hubungan dia udah ga dlm bayang --- lagi
vika_pikok: owowowowow
icha aming: terus aku sm km wisuda brg, ----- ga blg kalo dia bakal plg ke indonesia. eh pas nama aku disebut, ternyata dia yg motret aku pd saat dikasih ijasah
icha aming: *rada aneh oge sih eta, tp itu bayangan urang hahahaha*
icha aming: aku kaget, speechless..
icha aming: beres acara wisuda, dia blg kalo dia udah lulus s2 dan siap melamar aing HAHAHAHHAAHA
icha aming: oiya! dan dia udah diterima kerja
icha aming: pernikahan kami pake adat jawa, nuansa jawanya sangat kental
vika_pikok: anjir licik ada cerita nikahannya gmn
vika_pikok: urg manu nerusin ntr
icha aming: akad nikah pake baju putih, trs pas resepsi baju adat jawa yg warna item itu loh
icha aming: singkat cerita 2bulan kemudian aku hamil 9 bulan kemudian aku melahirkan, dan anaknya laki2
icha aming: dikasih nama raihan ato ngga raka
icha aming: aku ngurusin si anak itu tanpa pengasuh.
icha aming: rumah kita ada di jln cipaganti, yg jejeran bangunan rumah lama itu loh HAHAHAHAHA
icha aming: si raihan/raka itu setelah 6bulan diasuh sm ibu aku
icha aming: setelah itu aku kerja lagi dibalik tv
icha aming: dua taun kemudian aku punya anak lagi, perempuan namanya raihanun
icha aming: eh lupa! salah2
icha aming: ralaaaaat aku kan pgn punya anak kembar! aduh
vika_pikok: hahahha
vika_pikok: nya udah kembar co ce
icha aming: mbung pgn cowo 22nya
icha aming: nah aku punya anak kembar cowo, namanya rayi raka
icha aming: mukanya persis ----, jd gateng gitu deh
icha aming: karena kembar biaya hidupnya kan tinggi, aku baru punya anak lg 3-4taun kemudian, dan itu perempuan
icha aming: dikasih nama raissa
icha aming: si rayi raka selalu melindungi raissa kalo ada apa2
icha aming: ----- sosok bapak yg santai dan ngga banyak nuntut
icha aming: waktu rayi blg mau jd chef dia ngebolehin
icha aming: trs raka blg mau jd kaya bapaknya dia jg ngebolehin
icha aming: pas raisa blg mau jd drummer handal, dia sangat setuju.
icha aming: intinya dia membebaskan anak2nya buat jd apa yg dia mau
icha aming: ---- sosok yg syg sama keluarga, juga sm aku
icha aming: dia ngga ngasih bunga ato mkn malam romantis ala film
icha aming: tp dia ngebeliin dvd kartun yg banyak trs kita nonton seharian, cuma berdua
icha aming: ketawa bareng,
icha aming: becanda2 yg dulu sblm kami nikah ttp ada. Idunglah, semua adalah panggilan kesayangan darinya
icha aming: dan aku tetap memanggilnya, si sayang.
icha aming: dia kadang suka motret model (kaya darwis triadi gitu)
icha aming: tp dia ngga kegoda sm psona wanita lain, ttp sygnya sm aku
icha aming: oya ada yg kelewat!
vika_pikok: that so perfect isnt it?
vika_pikok: hahhaaha assiiikk
vika_pikok: apa yg kelewat?
SENSOR
icha aming: udah deh
icha aming: akhirnya aku dan dia happly ever after
icha aming: AHAHAHAHAAHHA AMIN YA ALLAAAAAAAAHH
vika_pikok: udh ngantuk blm kamu cha?
icha aming: belum, knp gt? km ngantuk?
vika_pikok: blm vk mau nambahin cerita
vika_pikok: hahahahahhahahahahhahaha
icha aming: sok2 haahahaaha
vika_pikok: hayang seuri urang
vika_pikok: vika sama A ketemu di mall, atau di dufan, atau ditempat makan dimana kita cha sama SM lg pergi main
vika_pikok: (entah knp harus sama SM)
vika_pikok: terus pas lagi pesen makan, vk kebelakang buat cuci tangan.
icha aming: terus2?
vika_pikok: oya, pas lg main sama SM disitu ada kamu, ayot, fian, teh kiri, teh amel, mon, idam, ujang, agus, dll
vika_pikok: vk kebelakang cuci tangan dan tanpa vika sadari ada yg ngikutin di belakang.
vika_pikok: terus tiba-tiba nyapa pas lagi di dpn wastafel
vika_pikok: "smp bpi ya?"
vika_pikok: vk pura2 bingung, pdhl sbnnrya vk udh tau itu A
vika_pikok: "iya"
vika_pikok: "apkbar? vika kan?"
vika_pikok: "masih inget ga ya?" katanya sambil nunjuk dirinya sendiri
vika_pikok: "oh yaa inget. A"
vika_pikok: "kenal juga ternyata"kata  A
vika_pikok: "iyalah siapa yg gatau"
vika_pikok: kt vika
vika_pikok: ah terus kita ngobrol sambil jalan ke meja masing2
vika_pikok: pas gitu vk akhirnya izin duduk duluan(jaim)
vika_pikok: terus dia langsung minta nomer kontak vika.
vika_pikok: dan akhirnya kita tukeran nomer tlpn
vika_pikok: awalnya vk biasa aja, tp pas udh nyampe meja vika langsung riweuh tea cha
icha aming: hahahahahahahaah!
vika_pikok: nah terus dia langsung mengirimkan sms pertamanya
icha aming: sok2 hahahaha
vika_pikok: oh lupa, kita ga tukeran no.telepon krn vk ga bawa hp pas cuci tangan
vika_pikok: sms pertamanya bilang gini :
vika_pikok: "vika, ini nomer A. save ya "
icha aming: terus?
vika_pikok: vika bales, "okee di save "
vika_pikok: dan sms berlanjut hingga akhirnya dia ke Bandung dg tujuan mencari aku
vika_pikok: kebetulan dia lagi pesiar di bulan desember, dpt pesiarnya agak lama, jadi dia juga lama d bandungnya.
vika_pikok: selama pesiar itulah dia mengencarnya misinya untuk pdkt dg vika.
vika_pikok: dan vika juga gencar menebar perhatian buat dia
vika_pikok: hahahahaha
vika_pikok: akhirnya dia masuk barak lagi
vika_pikok: dan kita baru ketemu lagi sekitar bulan Maret/april
vika_pikok: dan di pertemuan itu dia nembak aku
vika_pikok: akhirnya aku punya pacar jugaaa yeeeaay!
vika_pikok: hahahaha
vika_pikok: sebagai pacar pertama, dan cinta pertama juga, kita menikah di tahun ke 3 pacaran.
vika_pikok: si ---- tuh emg udh paling bisa ngambil hati mama sama papa . dan asiknya, mama papanya ---- juga sgt menerima vika dg baik.
vika_pikok: (ngimpi banget sih gue)
vika_pikok: nah waktu menikah vk sm A pake upacara militer sedikitlah
vika_pikok: tp temannya batik
vika_pikok: *tema nya
vika_pikok: si A tuh ga habis ngegodain wakt akad nikah
vika_pikok: hahahahhaha
vika_pikok: urng mengkhayal apaan sih?
icha aming: hahahahahahaha
icha aming: khayalan gada batasnya vik
icha aming: berkhayallah sepuasnya
vika_pikok: itu khayalan udh paling tinggi
vika_pikok: sbnrnya bukan khayalan tp itu mah kepengen
vika_pikok: amin amin amiiinn
vika_pikok: tolong bantuin amininnyaaa
icha aming: amiiiiiiiiiinnnn!
vika_pikok: vk pernah dikasih tau kalo doa orang yang mendoakan orang lain tnp diketahui org g di doakan itu insya Allah dikabulkan Allah
icha aming: aku jg bantu aminin dong!
Pesan terakhir diterima pada 27/08 pukul 2:07
vika_pikok: aminn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar