Minggu, 07 Agustus 2011

Jangan buat saya males

"Jangan salahkan saya atas segala hal yang tidak saya sadari, moreover, you're never show it up!
Saya paling tidak suka disalahkan atas sesuatu yang tidak saya tau, apalagi tentang perasaan orang. I'm not the seer! Biarpun banyak ramalan mengatakan seorang wanita itu punya kelebihan di insting dan perasaan, ditambah seorang virgo seperti saya itu dikatakan adalah seorang yang sangat perasa dan peka, tentu saya tidak bisa GR mengiyakan semua simbol. Hellllooowww setiap simbol itu selalu punya makna dan saya tidak harus mengartikan semuanya. Buat apa saya bergerak terlebih dahulu untuk mencari tau sedangkan mereka tidak ada satupun yg serius bergerak? -_-. Ini biarkan saya mengasihi perasaan saya sendiri. Saya paling tidak suka mengasihani orang karena perasaannya, apalagi kadang-kadang suka jadi gak respect sama org2 "itu" karena mereka cenderung membuat orang lain menilai saya,"jual mahal, sombong, gak punya perasaan, dll". kecuali karena perlakuan saya padanya yang buruk. Saya ini wanita loh, wanita." HOW CAN I KNOW WHAT YOU FEEL IF YOU NEVER SAY AND NEVER SHOW! jangan salahin saya deh, plis.
ayolah, jangan jadi orang yang payah! (biarpun sebenarnya saya adalah tipe orang yang payah juga soal ini :p)  Yang jadi masalah, bukan hasil tapi proses perjuangannya. :) Sementara saya juga pernah berjuang bahkan menjadi gila seminggu karena sms yang saya dikirim gak dibales. 

Anyway, bukan percaya ramalan, karena sejujurnya saya tidak suka diramal karena takut menjadikannya sugesti, melainkan suka excited kalau melihat ramalan zodiak dan beberapa diantaranya benar seperti keadaan yang sedang berjalan, seperti ini misalnya:


----->
Wanita Virgo
Penampilannya mirip dengan wnita Leo, wanita langsing yang mampu bergerak dengan penuh percaya diri dan kebanggaan. Wajahnya memiliki struktur layaknya telur, dengan dahi yang tinggi dan bundar. Ia suka memandangan langsung ke arah kita, sepeti sedang menyelidiki sesuatu. Ia bukan tipe yang suak berpura-pura dan selalu mengatakan apa yang ia pikirkan secara terbuka. Anda akan melihat wanita dalam zodiak ini berjalan cepat. Ia akan selalu berusaha mencoba kemampuan terbaiknya untuk menjadi sempurna, tampak dan merasa sempurna, walaupun sebenarnya kesempurnaan macam itu tidak pernah ada. Ia sangat berhati-hati dalam meilih pakaian.


Ia cerdas dan mudah putus asa menghadapi rintangan. Ia suka cowok cerdas yang memapu mengimbanginya, jadi jika anda adalah tipe cowok kayak yang anak bego, lebih baik segera lupakan dia. Ia bukan orang yang posesif atau cemburuan, karena ia mengharapkan penghormatan dari orang yang dikasihinya. Ia tidak menyukai hubungan yang sifatnya sementara.


Jika ia menemukan cowok impiannya, ia tidak akan pernah meninggalakannya. Jika ia tidak menyukai anda, maka ia akan berusaha menjaga jarak. Dia berusaha berdisiplin untuk berusaha bertindak wajar dan layak. Ia tidak suka dan tidaj akan tahan bahasa kotor, dan sumpah serapah.

Ia menyukai pria yang gentlemen, yang akan membukakan pintu untuknya. Ia ingin merasa dilindungi dan ketika seorang pria mengambil tugas ini, ia merasa sudah menjadi wanita yang sepenuuhnya. Ia mengingat segala sesuatu mengenai orang lain dan mengenai dirinya dengan amat baik (? yg ini meleset). Dia benar-benar mampu menjaga rahasia, anda dapat mempercayai dia mengenai hal ini. ---> (yg ini terlebih karena saya agak cuek orangnya. haha).

Ia suka bay yang menyebarkan dan ringan. Ia juga sangat halus dalam menjaga kecantikan dirinya, maka anda akan dapat melihat ia sedang sangat seirus memilih sabun yang akan cocok dengan kondisi kulitnya. Jangan pernah mengomentari kebiasaannya yang pemilih.

Ia bukanlah malaikat tanpa cela, karena terkadang ia akan sangat keras, bagaikan baja. Walaupun ia cukup mudah putus asa, ia tidak akan pernah menangis karenanya. Dia adalah tipe pemalu, maka jika ia harus berbicara didepan umum, maka dia akan sangat gugup, walapun ia dapat berjalan dan berbicara dengan penuh percaya diri.


Ia hanya mencari cinta sejati, bukan hanya sekedar cinta. Model cinta yang diinginkannya adalah model ideal. Ia suka beranggapan bahwa tidak ada orang yang lebih rapi dan efektif daripada dirinya, yang sebenarnya malah terkadang membuat anda jengkel, karena sebenarnya tidak ada hal seperti itu. Ia menyukai kata-kata manis, tetapi terkadang ia dapat kelepasan bicara dan mengatakan sesuatu yang tidak anda perkirakan, bahkan tidak adapat anda terima. Ketika ia sudah berhenti marah, ia akan benar-benar lupa apa yang baru saja diakatakannya, dan kembali menjadi sosok malaikat. Jika anda berkencan dengannya, lebih baik anda datang tepat waktu. 


Bunga dan rayuan manis akan dapat membuat dia merasa tenang. Jika anda ingin meminta maaf, lakukanlah secara langsung dan tidak berbelit-belit.  Jangan membuat permintaan anda bertele-tele dan membosankan, sampai akhirnya kencan anda menjadi acara berbaikan, hal ini dappat menyeret anda ke perang dunia berikutnya.

Ia suka melihat cowoknya tampil rapi dan bersih. Ia sangat menetil, terutama mengenai uang. Jangan membuatnya berpikir bahwa dia lucu atau melawak seperti badut. Pada saat perkenalan pertama dengannya, jangan banyak melirik wanita lainnya. Pada awal berpacaran, jangan terlalu sering memeluk dia di depan umum, karena hal itu dirasanya kurang baik.

Ia menyukai buku, drama panggung, dan musik (musik jadul biasanya sih kalo saya :p) dan suka mengkritik penampilan mereka. Kritikus wanita adalah ikon bagi dia, termasuk juga hal-hal kecil dan besar dalam kehidupan, misalnya rambut, baju, dan cara jalan anda. Jika anda jatuh cinta padanya, usahakanlah menjadi sesempurna mungkin. (Sumber: Link)



Nah pemirsa, yang saya bold itu cenderung memang saya banget. sedangkan yang engga, sih ya engga deh rasanya. Hahahha :D (just for fun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar