Kamis, 25 Agustus 2011

galau

"Beginilah cara Tuhan mempertemukan kita, melalui mimpi. Tapi aku tetap bersyukur karena biarpun begitu, setidaknya alam bawah sadar kita pernah bersama dalam sebuah kondisi"

"Aku sering berdoa kepada Tuhan agar dipertemukan di sebuah pertemuan yang sebenarnya tanpa kita sadari kita sendiri yang membuatnya. Tapi saat itu belum muncul dan aku tetap setia menunggu di jalan yang sama"

"Jika aku berjodoh denganmu, dan begitupun dirimu yang berjodoh denganku, itu adalah pertanda bahwa kebahagiaan tidak akan pernah berhenti mengalir selama sisa hidup kita berdua, aku janji"

"Ketika ragu aku ingat, bahwa tenang saja karena aku akan bersuamikan lelaki bertanggung jawab sepertimu"

"Dalam waktu-waktu sepi aku tersungkur kepada Tuhan. berbicara antara hati ke hati, seperti pasangan kekasih, mesra. berdoa memohon agar aku segera dikirimkan pelindung yang menemani tidurku, kamu"

Hahahaha... #just for fun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar