Sabtu, 13 Agustus 2011

Fiksi

"Mencarimu lebih sulit ketimbang menyelesaikan rasa rindu, atau, mencintaimu bahkan, tidak lebih rumit daripada itu. Alasannya mudah, karena untuk mencintaimu aku tidak membutuhkan waktu yang lama dan tdk membutuhkan alasan, sedangkan mencarimu membutuhkan waktu dan tenaga, juga kesabaran yang tidak boleh putus. Sementara rindu akan habis jika pertemuan kita sampai.
Dulu aku kuat bertahan untuk mencarimu, hingga akhirnya kita bertemu, biarpun kamu pergi lagi.
sedangkan sekarang, sekuat apapun aku mencarimu, aku tidak akan pernah sampai ditempatmu.
Pertemuan kita sudah selesai.
Selamat jalan sayang. Aku mengerti jika semua janji yang merupakan hutang-hutangmu tidak bisa ditepati.
Well, jika bertemu bidadari di surga sana, mudah-mudahan wajahnya mirip denganku supaya kamu bisa menyelesaikan rasa rindumu untukku, setidaknya menghentikan pencarianmu kepadaku supaya kemudian kamu tidak menjadi penasaran.
Ini mungkin kalimat yg kemarin ingin kamu dengar: "aku sayang kamu, sayang" :') Maaf karena tidak pernah benar-benar mengucapkannya."

Aku dan Kamu (Fiksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar