Sabtu, 27 Agustus 2011

obrolan malam yg gila dengan Icaaming

vika_pikok: walau masih terpikir..
vika_pikok: hese oge berubah pgn ga byk mikir,
icha aming: hahaha lakukan apapun yg bisa bikin km ngga kepikiran. tidur, makan, main game, naon kek
vika_pikok: ngajak bagas maen ps embung wae
vika_pikok: OL? kieu2 wae ga ada si ---- ol gitu tah hahahaha
icha aming: hahahahahaha jgn ditunggu, nanti jg tiba2 dtg sendiri
vika_pikok: aaaaaaaaaahhhhh AMIN
vika_pikok: AMIN
vika_pikok: AMIN
vika_pikok: AMIIINN
vika_pikok: vk kmaren smpe ngimpi reuni SMP dan diaaaaaaaa kenal urg
vika_pikok: ngajak ngobrol sampe ngelus2 urang
vika_pikok: hiks hiks hiks andai itu nyata
icha aming: 'Keadaan bagus ato jelek, qm sh yg nentuin. keep positif lah!' hanif said hahahahaha!
icha aming: tenang tenang positif thinking itu diperlukan meskipun terkadang kdarnya lebay hahahah
vika_pikok: iyaaa
vika_pikok: dan semua kepositif thingkingan vika snagat lebay
vika_pikok: anehnya susah positif thinking di keadaan terjepit sperti sekarang
vika_pikok: hahaha
vika_pikok: ya udaaaah udaaaah
vika_pikok: mikirin ---- bisa melupakan masalah itu sejenak
vika_pikok: yg penting vk udah minta maaf dan merasa bersalah
icha aming: naaaaaahh kan, take it easy lah hahahahaha aduh lapar
vika_pikok: dahaaarrr
vika_pikok: ini bandung dingin banget ya bun
icha aming: kagok bentar lg saur hahahaha. iyaaaa dingin pisan! si ibu sampe menggigil
icha aming: smalem aku tdr kaya kepompong dibuntel sm selimut
vika_pikok: ini dingin angin jadi banyak debu teruuuusss
vika_pikok: urg gatel gatel jadi kayak monyet garuk2 aja
icha aming: loh? emg bukan ya?
vika_pikok: BUKAN
vika_pikok: trims
vika_pikok: Hahahahaha
icha aming: bukan salah lagi hahahahahaha!
vika_pikok: here, I show you something..
vika_pikok: JARI TENGAH
icha aming: okey i show you my JARIMA 'JARI JARI MANTAP'
icha aming: hahahahahaahahahaha!
vika_pikok: hahaha
vika_pikok: urang dapet
icha aming: SELAMAT!
icha aming: nasipmu sama kaya si ade HAHAHAHAHAHA
vika_pikok: grrrrrrr
icha aming: sepertinya tahap ini sudah mulai lebay selebay lebaynya
vika_pikok: gmn kalo kita ngomongin soal cita-cita kalo udh nikah?
vika_pikok: biar vk bisa lupa sama masalah tmn2 SD cha
vika_pikok: dikarenakan masih kepikiran
icha aming: cita2 kalo udah nikah? oke!
icha aming: km yg mulai vik aku lg mikir
vika_pikok: sip
vika_pikok: gini,
vika_pikok: kan vka nikah sama A sekitaran tahun 2014, kurang lebih itu sekitar bulan oktober,
vika_pikok: nah karena ---- itu sayang bgt sama vika, dia menahan2 ingin punya anak selama beberapa bulan, dia targetnya sih 2 th ga punya anak, krn ingin merasakan pacaran setelah menikah. Tapi karena vika ingin sekali punya anak, akhirnya vika pundung dan dia menyerah. di tahun pertama vika sudah melahirkan anak pertama,
vika_pikok: rencana namanya Anggra, atau Alif juga boleh,
vika_pikok: terus di th berikutnya, si A ketagihan jadi bapak, vika melahirkan lagi lah anak kedua, namanya Aluno.
vika_pikok: di tahun ketiga, vk melahirrkan lagi, kali ini cewek, namna Ariona, dipanggil Aion.
vika_pikok: eh karena kebablasan, vika melahirkan lagi anak keempat, namanya Alde (ngikutin di film CAS)hahaha
vika_pikok: nah sebenrnya ank yg keempat ada karena vika ingin menyelipkan kata catur ditengah namnya jadi aja harus punya anak empat
vika_pikok: hahahhahaha
icha aming: aku menarik kesimpulan bahwa si A itu 'beukian' ngerti ngga?
vika_pikok: HAHAHAH
vika_pikok: maneh
vika_pikok: geo siah ICHAAAAAAA
vika_pikok: *Gelo
icha aming: ya abisnya, 4taun berturut2 lsg punya anak 4. ngga kasian sm cewenya apa. cape tau
icha aming: kasian juga cewenya ngga ngalamin bulan puasa dgn tenang
vika_pikok: hahahah itu keinginan vika sbnrnya cha punya ank ga berenti2 soalnya vika seneng ngeliat sepupu vika punya anak 3 dg selisih umur setahun semuaaa itu lucu banget  hihihihi
vika_pikok: terusin lagi boleh ga?
vika_pikok: hahahaha
icha aming: sok2
icha aming: hahahahaahah!
vika_pikok: urg lagi on fir mengkhayal
vika_pikok: nah terus, krn bapaknya abri,
vika_pikok: dia suka di tugasin keluar untuk menjaga NKRI
vika_pikok: alhasil vika ska ditinggal ber5 dirumah. Tapi untung aku punya 3 jagoan kecil dan 1 putri yg cantik yang selalu menemani aku di dapur untuk membuat kue.
vika_pikok: Hahahaha
vika_pikok: nah terus skip skip ya
vika_pikok: tia2 remaja.
vika_pikok: *tiba2
vika_pikok: si Anggra itu cita-citanya jadi Pilot
vika_pikok: si Aluno jadi Arsitek
vika_pikok: si Arion jadi dokter
vika_pikok: dan si Alde ingin jadi *belum terpikir
vika_pikok: mimpi selalu saja sempurna
vika_pikok: ayo giliran kau chaming
icha aming: HAHAHAHAHAAHAHAHAHAAHAHA
icha aming: aku ya? hmmmmm jadi gini..
icha aming: aku mulai fokus dengan ---- karena ternyata si ---- udah jadian sm ----
icha aming: aku sm ---- sering kontek2an kaya sekarang
icha aming: kita udah bilang kalo kita saling suka, tp blm ada reaksi dari dia karena ----- sekolah lagi
icha aming: kela2
icha aming: bitan
vika_pikok: ayaa ih cerita bitan hahah
vika_pikok: icha oof?
vika_pikok: hufft aku nungguin
vika_pikok: terussiin b oo
icha aming: td not responding ymnya viiik gatau nih komp aku lemot bgt
icha aming: okeeeeeeeeeeeeee
icha aming: nah ak sm ---- menjalin hubungan jarak jauh, dan kita berkomunikasi via skype
vika_pikok: asyiik aahaa anak skype kyk nazarudin  terusin lagi 
icha aming: aku dtinggal dia selama 2taun, kita gada kata2 penembakan atau apalah itu
icha aming: jir nazarudinlah, maneh membuyarkan imajinasi aiiiiing
vika_pikok: ahahaha sorry2 sok byangin ---- lagi
icha aming: heuuuuhh
icha aming: ok2
icha aming: aku cerita kalo aku lulus sidang skripsi, dia ngucapin selamat. oiya! selama kita menjalin hubungan dia udah ga dlm bayang --- lagi
vika_pikok: owowowowow
icha aming: terus aku sm km wisuda brg, ----- ga blg kalo dia bakal plg ke indonesia. eh pas nama aku disebut, ternyata dia yg motret aku pd saat dikasih ijasah
icha aming: *rada aneh oge sih eta, tp itu bayangan urang hahahaha*
icha aming: aku kaget, speechless..
icha aming: beres acara wisuda, dia blg kalo dia udah lulus s2 dan siap melamar aing HAHAHAHHAAHA
icha aming: oiya! dan dia udah diterima kerja
icha aming: pernikahan kami pake adat jawa, nuansa jawanya sangat kental
vika_pikok: anjir licik ada cerita nikahannya gmn
vika_pikok: urg manu nerusin ntr
icha aming: akad nikah pake baju putih, trs pas resepsi baju adat jawa yg warna item itu loh
icha aming: singkat cerita 2bulan kemudian aku hamil 9 bulan kemudian aku melahirkan, dan anaknya laki2
icha aming: dikasih nama raihan ato ngga raka
icha aming: aku ngurusin si anak itu tanpa pengasuh.
icha aming: rumah kita ada di jln cipaganti, yg jejeran bangunan rumah lama itu loh HAHAHAHAHA
icha aming: si raihan/raka itu setelah 6bulan diasuh sm ibu aku
icha aming: setelah itu aku kerja lagi dibalik tv
icha aming: dua taun kemudian aku punya anak lagi, perempuan namanya raihanun
icha aming: eh lupa! salah2
icha aming: ralaaaaat aku kan pgn punya anak kembar! aduh
vika_pikok: hahahha
vika_pikok: nya udah kembar co ce
icha aming: mbung pgn cowo 22nya
icha aming: nah aku punya anak kembar cowo, namanya rayi raka
icha aming: mukanya persis ----, jd gateng gitu deh
icha aming: karena kembar biaya hidupnya kan tinggi, aku baru punya anak lg 3-4taun kemudian, dan itu perempuan
icha aming: dikasih nama raissa
icha aming: si rayi raka selalu melindungi raissa kalo ada apa2
icha aming: ----- sosok bapak yg santai dan ngga banyak nuntut
icha aming: waktu rayi blg mau jd chef dia ngebolehin
icha aming: trs raka blg mau jd kaya bapaknya dia jg ngebolehin
icha aming: pas raisa blg mau jd drummer handal, dia sangat setuju.
icha aming: intinya dia membebaskan anak2nya buat jd apa yg dia mau
icha aming: ---- sosok yg syg sama keluarga, juga sm aku
icha aming: dia ngga ngasih bunga ato mkn malam romantis ala film
icha aming: tp dia ngebeliin dvd kartun yg banyak trs kita nonton seharian, cuma berdua
icha aming: ketawa bareng,
icha aming: becanda2 yg dulu sblm kami nikah ttp ada. Idunglah, semua adalah panggilan kesayangan darinya
icha aming: dan aku tetap memanggilnya, si sayang.
icha aming: dia kadang suka motret model (kaya darwis triadi gitu)
icha aming: tp dia ngga kegoda sm psona wanita lain, ttp sygnya sm aku
icha aming: oya ada yg kelewat!
vika_pikok: that so perfect isnt it?
vika_pikok: hahhaaha assiiikk
vika_pikok: apa yg kelewat?
SENSOR
icha aming: udah deh
icha aming: akhirnya aku dan dia happly ever after
icha aming: AHAHAHAHAAHHA AMIN YA ALLAAAAAAAAHH
vika_pikok: udh ngantuk blm kamu cha?
icha aming: belum, knp gt? km ngantuk?
vika_pikok: blm vk mau nambahin cerita
vika_pikok: hahahahahhahahahahhahaha
icha aming: sok2 haahahaaha
vika_pikok: hayang seuri urang
vika_pikok: vika sama A ketemu di mall, atau di dufan, atau ditempat makan dimana kita cha sama SM lg pergi main
vika_pikok: (entah knp harus sama SM)
vika_pikok: terus pas lagi pesen makan, vk kebelakang buat cuci tangan.
icha aming: terus2?
vika_pikok: oya, pas lg main sama SM disitu ada kamu, ayot, fian, teh kiri, teh amel, mon, idam, ujang, agus, dll
vika_pikok: vk kebelakang cuci tangan dan tanpa vika sadari ada yg ngikutin di belakang.
vika_pikok: terus tiba-tiba nyapa pas lagi di dpn wastafel
vika_pikok: "smp bpi ya?"
vika_pikok: vk pura2 bingung, pdhl sbnnrya vk udh tau itu A
vika_pikok: "iya"
vika_pikok: "apkbar? vika kan?"
vika_pikok: "masih inget ga ya?" katanya sambil nunjuk dirinya sendiri
vika_pikok: "oh yaa inget. A"
vika_pikok: "kenal juga ternyata"kata  A
vika_pikok: "iyalah siapa yg gatau"
vika_pikok: kt vika
vika_pikok: ah terus kita ngobrol sambil jalan ke meja masing2
vika_pikok: pas gitu vk akhirnya izin duduk duluan(jaim)
vika_pikok: terus dia langsung minta nomer kontak vika.
vika_pikok: dan akhirnya kita tukeran nomer tlpn
vika_pikok: awalnya vk biasa aja, tp pas udh nyampe meja vika langsung riweuh tea cha
icha aming: hahahahahahahaah!
vika_pikok: nah terus dia langsung mengirimkan sms pertamanya
icha aming: sok2 hahahaha
vika_pikok: oh lupa, kita ga tukeran no.telepon krn vk ga bawa hp pas cuci tangan
vika_pikok: sms pertamanya bilang gini :
vika_pikok: "vika, ini nomer A. save ya "
icha aming: terus?
vika_pikok: vika bales, "okee di save "
vika_pikok: dan sms berlanjut hingga akhirnya dia ke Bandung dg tujuan mencari aku
vika_pikok: kebetulan dia lagi pesiar di bulan desember, dpt pesiarnya agak lama, jadi dia juga lama d bandungnya.
vika_pikok: selama pesiar itulah dia mengencarnya misinya untuk pdkt dg vika.
vika_pikok: dan vika juga gencar menebar perhatian buat dia
vika_pikok: hahahahaha
vika_pikok: akhirnya dia masuk barak lagi
vika_pikok: dan kita baru ketemu lagi sekitar bulan Maret/april
vika_pikok: dan di pertemuan itu dia nembak aku
vika_pikok: akhirnya aku punya pacar jugaaa yeeeaay!
vika_pikok: hahahaha
vika_pikok: sebagai pacar pertama, dan cinta pertama juga, kita menikah di tahun ke 3 pacaran.
vika_pikok: si ---- tuh emg udh paling bisa ngambil hati mama sama papa . dan asiknya, mama papanya ---- juga sgt menerima vika dg baik.
vika_pikok: (ngimpi banget sih gue)
vika_pikok: nah waktu menikah vk sm A pake upacara militer sedikitlah
vika_pikok: tp temannya batik
vika_pikok: *tema nya
vika_pikok: si A tuh ga habis ngegodain wakt akad nikah
vika_pikok: hahahahhaha
vika_pikok: urng mengkhayal apaan sih?
icha aming: hahahahahahaha
icha aming: khayalan gada batasnya vik
icha aming: berkhayallah sepuasnya
vika_pikok: itu khayalan udh paling tinggi
vika_pikok: sbnrnya bukan khayalan tp itu mah kepengen
vika_pikok: amin amin amiiinn
vika_pikok: tolong bantuin amininnyaaa
icha aming: amiiiiiiiiiinnnn!
vika_pikok: vk pernah dikasih tau kalo doa orang yang mendoakan orang lain tnp diketahui org g di doakan itu insya Allah dikabulkan Allah
icha aming: aku jg bantu aminin dong!
Pesan terakhir diterima pada 27/08 pukul 2:07
vika_pikok: aminn..

Jumat, 26 Agustus 2011

mencari Tomingse


Beberapa scene yang sangat romantis antara Tomingse dan Sancai :

Meteor Garden 1
1. Waktu Tomingse nungguin Sancai di lapangan dari jam 2 siang sampe sore dan kehujanan.
2. Waktu Tomingse mau dipukulin sama banyak orang tapi terus tetep ngitungin pukulan-pukulan yang dia dapet buat balas dendam demi supaya Sancai tetap aman.
3. Waktu Sancai ngasih hadiah ulang tahun ke Tomingse, yaitu beberapa potong biskuit yang agak gosong. Tapi Saking senengnya Tomingse, biskuit itu sampe ga boleh dimakan Sancai dan Huacelei juga. 
4. Waktu Tomingse jemput Sancai yang di usir dari kontrakan ditempat dulu dia pernah nampar Sancai. 
5. Tomingse ngajak Sancai pacaran.
6. Tomingse tetap dateng ke taman bermain rela-rela dikata-katain sama pacarnya Qiouyu demi Sancai.  Terus mukul laki-laki itu gara-gara ngajakin Tomingse cari pacar lagi.
7. Tomingse ngejar Sancai yang udah naik bis.
8.  Tomingse dateng pake baju tidur ke kontrakan Sancai gara-gara takut Sancai kenapa-kenapa.
9. Tomingse sewa rumah buat tidur disana kalo malem untuk jagain Sancai.
10. Tomingse mogok makan demi ga mau di tunangin sama Qiouce, berjuang buat hubungannya dengan Sancai.

Meteor Garden 2 :
Start point yang di Barcelona itu semuanya romantis, mulai dari pertama kali sampe di depan Gereja Sagrada Familia, di Jalan La Rambla, yang waktu Sancai dan Tomingse sempet misah, waktu makan kue, waktu pagi-pagi di apartemen, waktu malem nulis surat di atas kasur, dan romantisnya hilang semenjak ketemu si Yesha. L
Terus baru ada lagi pas tengah-tengah episode, waktu Tomingse ngejar Sancai dan Huacelei di ke kampung dan nyariin hujan meteor semaleman sama Sancai.
Nah, sisa moment romantisnya ada lagi di sekitaran ending, yang Tomingse ngejar Sancai ke Barcelona, ngulurin tangan buat Sancai pas jatuh, sampai waktu berdoa dengan doa maksa di gereja.

Ini ada beberapa kutipan yang masih saya ingat sedikit :

Meteor Garden 1 :
T : “ya benar, aku memang bocah. Bocah yang selalu melakukan hal ingin aku lakukan. Hanya saja sekarang aku tidak tau harus berbuat apa kepadamu. Tapi kamu harus ingat satu hal, bahwa aku pasti mendapatkanmu. Aku akan mengejarmu sampai ke neraka sekalipun.”
T : “Bahagia? Aku juga ingin bahagia!”
T : “Waktu itu waktu aku menamparmu, aku tidak berhenti menyesalinya”
T : “Jika harus menyerah, aku pasti sudah melakukannya dari dulu”

Meteor Garden 2 :
T: “kamu tau tidak, sebelum bertemu denganmu, aku tidak tau apa yang disebut dengan bahagia”
T : “pegang tanganku, jangan sampai hilang”
T: “Kalau begitu aku berhutang satu stroberi kepadamu” | S : “harus dibayar” | T : “tenang saja, aku akan membayarnya dengan seumur hidupku”
S : “aku tadi berpikir, kalau kamu tidak ada, lalu aku bagaimana?” |T : “bodoh, selamanya tidak mungkin tanpa aku”
T : “Ingat, kalau hilang tetap diam ditempat semula, aku pasti akan kembali mencarimu”

Nananannaa... dan sekian banyak kutipan-kutipan mengagumkan dari seorang Laki-laki untuk orang yang dicintainya. :D
Begitulah laki-laki harusnya, mau berjuang untuk orang yang dia suka.
AAAHH maaauu jadi Sancainya Jhahaha. 

Tulisan ini Alay sekali ya? #just for fun. :D

Kamis, 25 Agustus 2011

galau

"Beginilah cara Tuhan mempertemukan kita, melalui mimpi. Tapi aku tetap bersyukur karena biarpun begitu, setidaknya alam bawah sadar kita pernah bersama dalam sebuah kondisi"

"Aku sering berdoa kepada Tuhan agar dipertemukan di sebuah pertemuan yang sebenarnya tanpa kita sadari kita sendiri yang membuatnya. Tapi saat itu belum muncul dan aku tetap setia menunggu di jalan yang sama"

"Jika aku berjodoh denganmu, dan begitupun dirimu yang berjodoh denganku, itu adalah pertanda bahwa kebahagiaan tidak akan pernah berhenti mengalir selama sisa hidup kita berdua, aku janji"

"Ketika ragu aku ingat, bahwa tenang saja karena aku akan bersuamikan lelaki bertanggung jawab sepertimu"

"Dalam waktu-waktu sepi aku tersungkur kepada Tuhan. berbicara antara hati ke hati, seperti pasangan kekasih, mesra. berdoa memohon agar aku segera dikirimkan pelindung yang menemani tidurku, kamu"

Hahahaha... #just for fun

Senin, 22 Agustus 2011

Fiksi 2

"ah, A.
-----
mimpi bisa memiliki kehidupan bersamamu mungkin adalah mimpi paling sulit yang bisa dicapai.
Sementara itulah mimpi paling besar yang aku harap bisa dikabulkan Tuhan. dan itu sudah berjalan sejak tahun 2005.
Jika kamu ingin tahun seberapa besar aku berharap, dulu sewaktu seorang Ustad memberitahu tentang kehebatan surat Al-Fatihah jika dihubungkan dengan masalah jodoh, aku selalu membacanya ketika mengingatmu walaupun itu sering. Aku melakukkannya berkali-kali dan aku berhenti ketika bertemu orang lain yang Tuhan ciptakan untuk membantuku melupakanmu. 
Tapi ternyata Tuhan bohong, karena Dia hanya membuatku melupakanmu sejenak, untuk kemudian sekarang berharap lagi kepadamu yang sedang berada entah dimana.
Untuk sementara aku hanya bisa menengokmu melalui beranda Facebook yang tidak pernah aku lupa buka ketika ada laptop atau komputer menyala. biarpun tidak tau bagaimana caranya menyapamu karena kau tak pernah hadir di board itu.
Aku sudah lama menantikan pertemuan kita berdua yang tidak tau apakah akan menjadi nyata atau tidak. Sementara aku sekarang menunggumu diselasar kampus yang sepi. dan kamu tidak akan pernah tiba-tiba muncul disini.
Aku hanya berharap membangun rumah tangga denganmu, bukan dengan pria lain yang aku tidak cinta. atau juga bukan dengan pria lain yang sekarang aku kagumi, karena aku tidka pernah seperti ini kepada yang lain kecuali kepada Guntur, jika aku boleh berbesar hati, kalian berdua adalah manusia yang sebenarnya beruntung. Aku ingin bertemu denganmu."

Kamis, 18 Agustus 2011

Romantis

Romantis itu tidak disampaikan melalui tulisan-tulisan puitis.
Menurut saya, lagi-lagi ini adalah masalah style, biarpun saya termasuk orang yang suka menulis kata-kata aneh, tapi romantis melalui puisi itu lebay. Laki-laki perlu mengungkapkannya bukan menuliskannya. hahahaha

Sebentar, sebelum banyak bicara. Terserah orang mau bilang apa dg tulisan ini.

Menurut saya, romantis itu adalah kata-kata yang diucapkan secara langsung.
Romantis adalah kelakukan yang dilakukan secara terbuka, dan bukan semua hal yang dilakukan diam-diam.
Romantis adalah rindu yang diutarakan.
Romantis adalah makan malam tanpa gombal di tengah ruangan remang-remang dengan band semi accoustic yang mengiringi di samping kanan membawakan lagu-lagu cinta yang bahagia, boleh salah satunya adalah lagu Love-John Lennon, hanya aku,kamu dan mereka para pemain bandnya :O
Romantis adalah pernyataan mengenai keinginan hidup bersama.
Romantis adalah berusaha sehat agar bisa melindungi kekasihnya.
Romantis adalah tidak pernah mengorbankan diri karena wanita bukan alasan mengapa dia mati.
Romantis adalah memberikan waktu pasangan bercanda dengan teman-temannya sementara dia duduk nunggu diluar.
Romantis adalah ingin memiliki anak yang banyak.
Romantis bukan bunga mawar warna merah, tapi bunga mawar satu buket.
Romantis itu datang ke rumah menjemput, pamit sama mama & papa dan bilang "Ibu, izin aku mau ajak Vika jalan-jalan, aku janji gak akan pulang terlalu malam"
Romantis itu bilang "Aku ga suka kamu pulang malam, inget apa kata papa"
Romantis itu minjemin jaket kalo pasangannya kedinginan
Romantis itu ngasih ucapan Selamat ulang tahun sambil nawarin nikah.
Romantis itu ga selingkuh.
Romantis itu suka perempuan lain, tapi sadar kalo sayangnya cuma sama Vika. (ngarep)
Romantis adalah ketika dia ngegodain sebelum baca akad nikah.
Romantis adalah ketika dia ingin seumur hidup dihabiskan bersama, dengan anak-anak dan cucu-cucu yang banyak kelak.
Romantis adalah ketika setiap malam si suami ga pernah berenti melukin.
Romantis adalah ketika suami sampai rumah dari kantor bilang "Nah, capenya ilang daah gara-gara liat muka kamu" .(Ngarep)
Romantis adalah ketika tidak ada satu sudut rumahpun yang kelewat buat mesra2an.
Romantis adalah Pria bisa menjaga, melindungi, dan menyayangi Wanita. Tau batas-batas hubungan, siap hidup bersama, mau menghormati dan menghargai apa yang menjadi kehendak wanita.
Romantis adalah ketika suami ada didepan mata ketika bangun tidur dan bilang "Aku sayang kamu"
Romantis adalah ketika semua harapan-harapan ini menjadi kenyataan dan si A bilang "Aku sangat beruntung bisa menjadi suami kamu"

Amin. :D

Selasa, 16 Agustus 2011

tidak nafsu tidur

1. Mamah, Papah, Bagas, ba Lala, (ceklis)
2. SM deadline wawancara eksklusif (ceklis)
3. Layout majalah
4. Layout design ppmb
5. Layout booklet
6. Uang kemeja : SM&PPMB
7. profil KSR (ceklis)
8. KMJ (ceklis)
9. dilarang pulang malem
10. A (susah, maauu ya Allah plis)
11. Temen

Sementara hanya bisa memikirkan mereka dan lupa kalau saya sendiri butuh memilih untuk tidur.

Senin, 15 Agustus 2011

John Lennon - Love

Love is real, real is Love
Love is feeling, feeling Love
Love is wanting to be Loved
Love is touch, touch is Love
Love is reaching, reaching Love
Love is asking to be Love
Love is you, You and Me
Love is knowing, we can be
Love is free, free is Love
Love is living, living Love
Love is needing to be Love

Love is you, You and Me
Love is wanting to be free
Love is knowing you will be




Minggu, 14 Agustus 2011

Obrolan dengan Ibu

Vika   : "Mah, ada temen mau ngenalin vika sama brimob, tapi dia baru nawarin aja"
Mama : "ya udah mau aja Vik, kan kamu emang pengennya yg kayak gitu kan, bilang mau gitu"
Vika   : "vika mau mah, tapi malu ngomong maunya"
Mama : "bilang aja ga usah malu. Sok atuh vik, jadi dikeluarga teh ada yang kayak gitu, jadi orang tua tenang kamunya ada yang ngelindungin"
Vika : "ih malu atuh mah :O. Tapi vika pengennya tentara mah"
Mama : "ya sok atuh kamu teh, udah umur segini, jangan terlalu aktif tapi lupa cari jodoh"
--jleebbbbb. Mamm aku juga ingin punya calon suami sekaraaaang. :O hihihi

Sabtu, 13 Agustus 2011

Fiksi

"Mencarimu lebih sulit ketimbang menyelesaikan rasa rindu, atau, mencintaimu bahkan, tidak lebih rumit daripada itu. Alasannya mudah, karena untuk mencintaimu aku tidak membutuhkan waktu yang lama dan tdk membutuhkan alasan, sedangkan mencarimu membutuhkan waktu dan tenaga, juga kesabaran yang tidak boleh putus. Sementara rindu akan habis jika pertemuan kita sampai.
Dulu aku kuat bertahan untuk mencarimu, hingga akhirnya kita bertemu, biarpun kamu pergi lagi.
sedangkan sekarang, sekuat apapun aku mencarimu, aku tidak akan pernah sampai ditempatmu.
Pertemuan kita sudah selesai.
Selamat jalan sayang. Aku mengerti jika semua janji yang merupakan hutang-hutangmu tidak bisa ditepati.
Well, jika bertemu bidadari di surga sana, mudah-mudahan wajahnya mirip denganku supaya kamu bisa menyelesaikan rasa rindumu untukku, setidaknya menghentikan pencarianmu kepadaku supaya kemudian kamu tidak menjadi penasaran.
Ini mungkin kalimat yg kemarin ingin kamu dengar: "aku sayang kamu, sayang" :') Maaf karena tidak pernah benar-benar mengucapkannya."

Aku dan Kamu (Fiksi)

Minggu, 07 Agustus 2011

Jangan buat saya males

"Jangan salahkan saya atas segala hal yang tidak saya sadari, moreover, you're never show it up!
Saya paling tidak suka disalahkan atas sesuatu yang tidak saya tau, apalagi tentang perasaan orang. I'm not the seer! Biarpun banyak ramalan mengatakan seorang wanita itu punya kelebihan di insting dan perasaan, ditambah seorang virgo seperti saya itu dikatakan adalah seorang yang sangat perasa dan peka, tentu saya tidak bisa GR mengiyakan semua simbol. Hellllooowww setiap simbol itu selalu punya makna dan saya tidak harus mengartikan semuanya. Buat apa saya bergerak terlebih dahulu untuk mencari tau sedangkan mereka tidak ada satupun yg serius bergerak? -_-. Ini biarkan saya mengasihi perasaan saya sendiri. Saya paling tidak suka mengasihani orang karena perasaannya, apalagi kadang-kadang suka jadi gak respect sama org2 "itu" karena mereka cenderung membuat orang lain menilai saya,"jual mahal, sombong, gak punya perasaan, dll". kecuali karena perlakuan saya padanya yang buruk. Saya ini wanita loh, wanita." HOW CAN I KNOW WHAT YOU FEEL IF YOU NEVER SAY AND NEVER SHOW! jangan salahin saya deh, plis.
ayolah, jangan jadi orang yang payah! (biarpun sebenarnya saya adalah tipe orang yang payah juga soal ini :p)  Yang jadi masalah, bukan hasil tapi proses perjuangannya. :) Sementara saya juga pernah berjuang bahkan menjadi gila seminggu karena sms yang saya dikirim gak dibales. 

Anyway, bukan percaya ramalan, karena sejujurnya saya tidak suka diramal karena takut menjadikannya sugesti, melainkan suka excited kalau melihat ramalan zodiak dan beberapa diantaranya benar seperti keadaan yang sedang berjalan, seperti ini misalnya:


----->
Wanita Virgo
Penampilannya mirip dengan wnita Leo, wanita langsing yang mampu bergerak dengan penuh percaya diri dan kebanggaan. Wajahnya memiliki struktur layaknya telur, dengan dahi yang tinggi dan bundar. Ia suka memandangan langsung ke arah kita, sepeti sedang menyelidiki sesuatu. Ia bukan tipe yang suak berpura-pura dan selalu mengatakan apa yang ia pikirkan secara terbuka. Anda akan melihat wanita dalam zodiak ini berjalan cepat. Ia akan selalu berusaha mencoba kemampuan terbaiknya untuk menjadi sempurna, tampak dan merasa sempurna, walaupun sebenarnya kesempurnaan macam itu tidak pernah ada. Ia sangat berhati-hati dalam meilih pakaian.


Ia cerdas dan mudah putus asa menghadapi rintangan. Ia suka cowok cerdas yang memapu mengimbanginya, jadi jika anda adalah tipe cowok kayak yang anak bego, lebih baik segera lupakan dia. Ia bukan orang yang posesif atau cemburuan, karena ia mengharapkan penghormatan dari orang yang dikasihinya. Ia tidak menyukai hubungan yang sifatnya sementara.


Jika ia menemukan cowok impiannya, ia tidak akan pernah meninggalakannya. Jika ia tidak menyukai anda, maka ia akan berusaha menjaga jarak. Dia berusaha berdisiplin untuk berusaha bertindak wajar dan layak. Ia tidak suka dan tidaj akan tahan bahasa kotor, dan sumpah serapah.

Ia menyukai pria yang gentlemen, yang akan membukakan pintu untuknya. Ia ingin merasa dilindungi dan ketika seorang pria mengambil tugas ini, ia merasa sudah menjadi wanita yang sepenuuhnya. Ia mengingat segala sesuatu mengenai orang lain dan mengenai dirinya dengan amat baik (? yg ini meleset). Dia benar-benar mampu menjaga rahasia, anda dapat mempercayai dia mengenai hal ini. ---> (yg ini terlebih karena saya agak cuek orangnya. haha).

Ia suka bay yang menyebarkan dan ringan. Ia juga sangat halus dalam menjaga kecantikan dirinya, maka anda akan dapat melihat ia sedang sangat seirus memilih sabun yang akan cocok dengan kondisi kulitnya. Jangan pernah mengomentari kebiasaannya yang pemilih.

Ia bukanlah malaikat tanpa cela, karena terkadang ia akan sangat keras, bagaikan baja. Walaupun ia cukup mudah putus asa, ia tidak akan pernah menangis karenanya. Dia adalah tipe pemalu, maka jika ia harus berbicara didepan umum, maka dia akan sangat gugup, walapun ia dapat berjalan dan berbicara dengan penuh percaya diri.


Ia hanya mencari cinta sejati, bukan hanya sekedar cinta. Model cinta yang diinginkannya adalah model ideal. Ia suka beranggapan bahwa tidak ada orang yang lebih rapi dan efektif daripada dirinya, yang sebenarnya malah terkadang membuat anda jengkel, karena sebenarnya tidak ada hal seperti itu. Ia menyukai kata-kata manis, tetapi terkadang ia dapat kelepasan bicara dan mengatakan sesuatu yang tidak anda perkirakan, bahkan tidak adapat anda terima. Ketika ia sudah berhenti marah, ia akan benar-benar lupa apa yang baru saja diakatakannya, dan kembali menjadi sosok malaikat. Jika anda berkencan dengannya, lebih baik anda datang tepat waktu. 


Bunga dan rayuan manis akan dapat membuat dia merasa tenang. Jika anda ingin meminta maaf, lakukanlah secara langsung dan tidak berbelit-belit.  Jangan membuat permintaan anda bertele-tele dan membosankan, sampai akhirnya kencan anda menjadi acara berbaikan, hal ini dappat menyeret anda ke perang dunia berikutnya.

Ia suka melihat cowoknya tampil rapi dan bersih. Ia sangat menetil, terutama mengenai uang. Jangan membuatnya berpikir bahwa dia lucu atau melawak seperti badut. Pada saat perkenalan pertama dengannya, jangan banyak melirik wanita lainnya. Pada awal berpacaran, jangan terlalu sering memeluk dia di depan umum, karena hal itu dirasanya kurang baik.

Ia menyukai buku, drama panggung, dan musik (musik jadul biasanya sih kalo saya :p) dan suka mengkritik penampilan mereka. Kritikus wanita adalah ikon bagi dia, termasuk juga hal-hal kecil dan besar dalam kehidupan, misalnya rambut, baju, dan cara jalan anda. Jika anda jatuh cinta padanya, usahakanlah menjadi sesempurna mungkin. (Sumber: Link)



Nah pemirsa, yang saya bold itu cenderung memang saya banget. sedangkan yang engga, sih ya engga deh rasanya. Hahahha :D (just for fun)

Rabu, 03 Agustus 2011

hujan

Aku memikirkanmu disaat hening,
disaat bulan dan matahari sedang tidak bersama.
Aku ingin memilikimu sendiri mungkin bersama dengan Tuhan.
Menjamahmu disaat gila
Aku ini ingin melayanimu,
dengan cara yang tidak dilakukan oranglain kepadamu


Aku sedang mencari puing-puingmu biarpun kau tidak pernah rusak.
Mencari kejelasan bayanganmu biarpun kau tak pernah disorot matahari.
Aku tau kau tak pernah begitu, karena buatku, kaulah matahari itu.

Aku tau ini konyol
Menunggumu bersinar di tengah malam, padahal kau adalah pelangi.

Aku merindukan hujan, saksi bisu pembicaraan antara kita berdua.
yang benar adalah aku merindukanmu karena hujan itu berada didalam mimpiku.
Aku merindukan awan itu, awan yang meneduhkan kita berdua.
Merindukan benteng itu, yang menyelimuti hubungan kita yang tidak pernah saling tau.

Ini aku, menunggumu tidak pernah pergi, mencoba mendengar janji yang sebenarnya tidak pernah aku dengar.

Aku ingin bertemu dengan A.