Minggu, 05 Juni 2011

my own dream

Ini mimpi-mimpi saya kemudian, yang ingin direalisasikan, dan tulisan ini merupakan bentuk doa saya kepada Tuhan, dan semoga para pembaca mau membantu meng-amin-kan. AMIN.

La Rambla, Barcelona
Saya ingin sekali berangkat ke Barcelona, sebuah kota yang penuh nilai seni di Spanyol. Bukan saja karena arsitektur kota yang menawan, (kalo diliat dari gambar sih gitu), tapi juga berlebih karena di kota ini terdapat jalan La Rambla yang seringkali menyuguhkan para seniman jalanan, (saya ngiler kondisi ini gara-gara nonton film Meteor Garden 1) :p. Pula, saya ingin kesana, pokoknya ya ingin. 


honeymoon :))))
edit 2: di tembk berlin
edit 1 : menara Eiffel
Kedua, saya ingin keliling dunia, dan ini memang keinginan yang gila. Tapi, keliatannya karir saya nanti (Insya Allah) mampu menunjang saya untuk bisa keliling dunia, atau kalaupun tidak, saya ingin keliling dunia bersama keluarga kecil saya, atau setidaknya, dengan suami saya, berdua, honeymoon untuk kesekian kalinya, dan itu terdengar lebih romantis juga menggiurkan dibanding dengan pilihan pertama. haha.
Venice, Italia
Saya ingin keliling dunia, adalah karena saya yang saat ini belum bisa merealisasikannya karena masalah money, dan semua orang tau itu adalah masalah yang akan selalu ada di daftar masalah, dan biasanya menjadi masalah urutan kedua setelah niat, buat semua kaum yang adalah bukan keturunan kedua 25 orang terkaya sedunia. Jadi kenapa saya ingin bisa keliling dunia? adalah karena saya ingin menemukan banyak hal yang tidak bisa saya temukan di Indonesia, misalnya saya ingin melihat tembok cina, tembok berlin, ingin melihat menara eiffel, dan lain-lain yang pasti tidak bisa saya temukan di Indonesia. hhmmm,,


Ketiga, saya ingin memelihara dua ekor kura-kura yang katanya adalah pemanggil kuntilanak (bener ga sih? parah banget tuh mitos!) juga ingin memelihara ikan hias warna-warni di akuarium  kecil yang sampai sekarang cita-cita paling gampang dicapai ini belum juga terlaksana sampai sekarang, entah kapan akan terjadi saya bisa memandang akuarium dengan ikan mondar-mandir berwarna merah dan hitam-putih seperti yang tadi saya lihat di tukang ikan hias. Mudah-mudahan ini bukan hanya sekedar mimpi.


Keempat, saya ingin memeluk orang utan. ini adalah mimpi semenjak SMA. entah mengapa, apakah karena saya dan dia adalah satu spesies, yaitu mamalia? atau karena kata Charles Darwin manusia itu adalah keturunan Kera, sehingga saya merasa mumpung masih ada nenek moyang jadi saya harus bisa peluk salah-satunya, atau bagaimana, tapi yang pasti, binatang yang perawakannya paling mirip dengan manusia ini memang selalu membuat saya terharu. Spesies ini dilindungi dan langka alias hampir punah, dan GILAnya, banyak orang-orang pemburu orang utan gak bertangung jawab. ya, otak mereka lebih kecil daripada hewan yang mereka buru.



Keempat, saya ingin melihat PANDA! Panda itu binatang apa sih? galak kayak beruang? atau baik kayak kucing? karena baca-baca artikel soal panda, katanya panda itu adalah binatang beruang yang kekucing-kucingan (ini kalimat maksa bener ya) dia juga adalah seekor omnivora, alias pemakan segala, sama seperti saya. :)) Well, ini adalah binatang paling keren, karena warna Panda tidak pernah berubah, polanya selalu seperti itu, matanya, hitam-putih, biarpun mereka sudah berada di keturunan yang entah keberapa. Panda juga merupakan binatang langka, kehadirannya ditaksir hanya tersisa 1600 ekor di China, and I'll go to China, just to see Panda! mau mau mau!!!! :)  atau kemanapun yang bisa peluk Panda,
Kelima, saya ingin kamar saya di cat warna item! Tapi ini akan menjadi sulit karena orang-orang dirumah 100% akan kompak bilang bahwa mereka sama sekali tidak setuju. -___-


Keenam, saya ingin segera menikaaaah! ^_^ 
gambar akad nikahan orang lain

big Amin! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar