Sabtu, 04 Juni 2011

first June thing

aku sebenarnya tidak tau bagaimana cara mensyukurinya. atau,
aku tidak tau apakah ini harus disyukuri atau tidak.
peraturannya aku tidak boleh tau, dari siapapun.
Tapi sayang..
Tuhan memberikanku telinga lain untuk mendengar kata-kata manisnya
entah mimpi atau bukan, atau hanya sekedar ngelindur atau ini benar-benar sebuah kenyataan.
aku jadi mengetahui banyak hal mengenai mereka. dan, termasuk menyadari seberapa pentingnya kehadiranku,
buat mereka.
sebenarnya aku hanya sedang bersedih hati, karena mereka tanpa sadar sedang melupakan aku,
membiarkan aku tergolek lemah tak berdaya dengan darah tak mengalir, sedangkan mereka tertawa terbahak saling membuka isi hati.
itu adalah perasaan yang sangat sakit, walau, lagi-lagi itu semua adalah kesalahanku sendiri.
yang pasti,

aku harus bersyukur, karena Tuhan sudah memilihkan mana saja hal yang seharusnya aku dengar, dan mana yang seharusnya tidak.
kemarin-kemarin aku sempat diceritakan mengenai beberapa hal, yaitu mengenai hal apa yang tidak pernah aku pikirkan.
Aku berdoa saja, supaya aku tidak menjadi besar kepala,
dan semoga aku bisa menjadi seperti apa yang mereka butuhkan.
jika harus meninggalkan yang lain,
aku seharusnya rela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar