Selasa, 17 Mei 2011

tapi aku ya suka

aku menempuh perjalanan yang berat
memperjuangkan cinta yang sempat tidak direstui orang tua
tapi dari dulu aku tidak pernah menyerah,
sampai akhirnya mereka yang mengalah.

Aku dulu pernah terus-terus mengikuti apa yang mereka sarankan,
tapi aku gila, sangat menyesal biarpun akhirnya tidak karena aku tidak pernah bisa bersatu dengan siapa yang mereka pilih.
dan aku tidak mau depresi untuk kedua kalinya, karena tidak menjadi diriku sendiri.

Beginilah, ini adalah cinta yang sulit, yang semakin sulit karena aku semakin serius.
aku hanya bisa bersabar dan terus berjuang supaya aku bisa bersatu dengannya.
Aku tau sekali ini adalah cara Tuhan memberikannya pelan-pelan.

ya tuan, aku memang tidak tau apakah ia benar adalah yang terbaik untukku,
maka biarkanlah aku menjalaninya supaya menjadi tau.

cintaku pada jurnalistik ini sulit.
tapi aku ya suka.
perasaan-perasaan yang datang kemarin dan yang akan datang nanti,
adalah perasaan-perasaan yang ingin mengecek keseriusanku dengannya.
mudah-mudahan ya tuan mengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar