Senin, 04 April 2011

untuk seorang Jenifer

Adalah Riska Herliafifah, seorang wanita maceuh berjilbab yang sekarang sedang menjalani hubungan saling sayang dengan Agus, teman sekelasnya sekaligus satu organisasi, Pers Suara Mahasiswa. 
Sebenarnya, tulisan ini dibuat untuk membalas seratan si manusia yang akrab disapa Icha, diblognya mengenai Annisa Vikasari. ini linknya : http://icaherliafifah.blogspot.com/2011/01/dia-bernama-annisa-vikasari.html di baca ya :D
whahaha.

Tak perlu saya jelaskan kronologis pertemuan saya dengan makhluk aneh ini, karena sudah di blog si Caming tersurat jelas. kalau anda belum baca, maka bacalah! (MAKSA)

Menurut GUE (oh gitu ya?)
RISKA HERLIAFIFAH itu :

R : RESE
I : IH RESE!
S : Subhanallah Resenya...
K : Kentut sembarangan hobinya..
A : Ampun gilanya!

H : Hidung BESAR
E : Eh, oksigen berebutan kalo di sebelah dia!
R : Rambutnya di tutupin jilbab
L : LO MAUNYA dibilang apa di L ini ca?
I : Ih ni orang Maceuh pisan..
A : Ampun deh parah bangetlah si icha nih.
F : Freak! You Know? I mean, she always making me so surprised.
I : iiii ya ALLah, Icha ini sukanya nyubitin orang.. atuuuuuttt :p
F : F lagi ya? apa yaa *mikir*
A : Aduh, dia ni orangnya ga bisa diem. bisulan kali pantatnya! :O
H : HAHAHAHAHA seuri wae kalo bareng dia .. :)


hahha. panaaaaaaaaaas!
engga engga, ga segitunya juga sih.
berteman dengan dia di masa kuliah ini adalah suatu anugrah tersendiri.
Saya ga pernah menyangka pada akhirnya malah bersahabat dg wanita cuek abis ini di kampus, bahkan menjadi sahabat terdekat saya. Padahal, awal memijakan kaki di kampus penuh dilema ini, saya tidak berkenalan dengan dia, melainkan dengan orang lain, berteman baikpun juga bukan dengan dia, melainkan dengan orang-orang yg lain.

Menjadi salah satu partner di kala ospek, dan kelamaan mulai merasa cocok karena sama-sama gila (sebenernya cuma dia aja yg gila), juga ditambah kita berdua sama-sama masuk Jurnalistik (katanya, ini adalah jurusan paling keren :D) ditambah lagi, teman saya juga adalah teman dia, sehingga semakin sering kita ketemu dan gila-gilaan bareng. Dulu di semester 1 waktu masih menjadi seorang maba, kita seringkali nongkrong bertiga di kampus, bersama seorang yg pandai meramal, Nabila Abdurahman alias ILA.

Icaaming, begitu dia pengen di panggil (padahal ceuk urang mah alusan keneh JEJEN) itu bercita-cita ingin menjadi Jurnalis, ya karena itulah dia masuk jurnal. Dia itu pengen punya suami seorang CHEF, kenapa coba? katanya biar bisa makan tiap hari. tah beuki we gendut, kayak kontainer.
Nih orang keren sebenernya. mungkin karena hobinya berteman kali ya, jadi temennya BUAYAA.. eh BUANYAAAAK. gitu. kalo lagi jalan di kampus sama dia, ujug-ujug loba nu manggil si Icha ini.

POIN paling keren dari bersahabat dengan dia adalah gak pernah makan ati. ni orangnya ga rewel, alias dia suka banget ngomel. (???). Dia ini punya karakter bisa survive biarpun sendiri, alias ga ketakutan dan keberatan kalo harus di tinggal sana sini (secara gue tuh orang paling sibuk sedunia). hahhaa. Soalnya saya pernah punya temen yang manjanya ga ada dua, ke kamar mandi aja minta di anter, padahal kamar mandi itu ada didepan mata. subhanallah..

Icha suka banget sama band indie MOCCA, juga paling suka nonton film India. dia sih ngakunya sama saya ga pernah bisa berenti tiap hari minggu nyetel film KUCH KUCH HOTA HE..
Hobinya kentut dan ngorong, hobi tidur juga karena kita beberapa kali memakai lantai mesjid untuk tidur dengan berselimutkan hawa sejuk Asy Syari. 

Kita berdua sekarang sudah sama-sama dilantik menjadi anggota sah Pers SM, mudah-mudahan sih kuat terus sampe masa kuliah di Unisba berhasil di cabut akibat wisudaan di tahun 2012 akhir atau sekitar 2013 awal. Amiin , big Amin Ya Allah..

Si Icha ini, sedikit frontal ga apa-apa lah ya, saya tau dia pernah menyukai dua laki-laki (selama di kampus) sengebet-ngebetnya. hahaha, tapi Alhamdulillah sekarang udah punya pacar. tinggal saya belum, hanya bisa menghitung bulan menuju desember, yg Insya Allah saya pasti ditanya banyak orang, mengenai, "vika, pacarnya mana?" oooooooh. nunggu si soleh noleh sini yaa bu, yah. atau si tentara itu hihihi :D (berdoa ah : Ya Allah, ketemuin sama si jodoh dong, segera, ya?) hahaha <=== ngebet juga.

manusia penyuka "si merah" ini, suka sekali dengan Bakmi Jawa, (ga tau suka apanya?) :D
perempuan yang genap 20 tahun pada 16 Agustus mendatang ini juga bisa sekali diajak kerjasama. saya berkali-kali mendapatkan job yang sama dengan dia, mungkin ini akibat saya dan dia ada di divisi yang sama di KMJ atau ada sama-sama menjadi anak redaksi di Pers SM. mangkanya saya sering kerja bareng sama dia. selain orangnya cukup gesit, dia juga tidak pernah membuat orang yang sedang bersamanya mati gaya, mati kutu. dia suka sekali bicara, mangkanya mungkin saja bisa tiada menit tanpa bicara dan tell anything with her.

ada juga sifat dia yang suka di panggil irung, atau dorami, atau Nunung juga, yang saya suka, yaitu adalah dia mau berusaha untuk membuka hatinya buat orang yang baru, tidak melulu menutup hati, seperti apa yang sering saya lakukan. saya banyak belajar cara bergaul dari dia, biarpun saya juga punya gaya sendiri untuk menata hidup. Ya, ini pasti dikarenakan tiap orang punya otak yang berbeda dan cara pandang hidup yang berbeda. Apapun perbedaannya, kita semua harus saling menghargai bukan? :)

Cobalah berteman dengan si Icha ini, maka kamu tidak akan pernah bisa berhenti tertawa!

ini adalah sosok Jenifer itu :

di sela-sela Shooting :D

Bareng ILa : nahan ee

with Jennifer

lagi Jambore Jurnalistik

Lagi Rapat Kerja KMJ di Majalaya

nunggu yang Audiensi sama Rektorat, bareng Pers SM

nunggu rapat KMJ yang gak mulai-mulai sampe jam 5 sore


4 komentar:

  1. owh........ini toh si jeniper bachdiem
    ahahahaha
    lucu2 tulisannya
    jangan mau berteman sama si ica cowo, soalnya cape ketawa terooosssss
    hahahaha
    langgeng yah untuk persahabatannya
    hidup harold lasswel

    BalasHapus
  2. aaaaaaaaaaaa itu yg kuch kuch hota hai nya boong bangeeeet! ada rekayasa disini ckck. mana fotonya jelek2. bales dendam ya neng? --'

    BalasHapus
  3. itu si Anonim, kang Dirham bukan?

    ica : hahahahaha :D oh iya ya, perasaan foto2nya bagus, mungkin krn aku cuma liat akunya doang x ya! hahahahahaha :P

    BalasHapus
  4. anonim itu si rahasia dong
    harold lawell deh pokoknya

    BalasHapus