Senin, 11 April 2011

Seventeen Things I want..

This is another personal screaming about me. Something i dont understand why must be I write on here, because maybe there's nobody care. I just really love to write, wanna write, make some new article, or something cute with the words and letter. You know, maybe you've heard the proverb said that "just tell something that can't to tell with the words" semacam Indonesianya means, "katakanlah sesuatu yang tidak bisa dikatakan melalui tulisan". Thats is true! some people love writing anything about what they want to say but they can't, and some people final their work good. hahaha.

and now, I dont really know what problem I wanna share, but. remember something about "The List of Life".
if you dont mind, here is anything what I want and love in this whole world...

to have and buy :

1. to have a new winter coat, proximately, like :



2. to buy a camera still image and handycam 


3. to have a frizzy wig 

Yaaa , semacam yg cowok ini pakai!
4. a new shoes, like :


5. a car, for take my parents going somewhere beautiful ..

ini mobilnya baguuus yaaa :D
6. Wall Climbing, Arung Jeram,


 

7. Khatam Qur'an 


8. Produce a Novel .. (:D)

  <==novel huruf G==> coming soon! (Amin, Insya Allah)

9. Wawancara :



10. bisa Main&punya ini : 

11. Punya pacar kayak TO MING SE :)) 
=== to ming se, bukan Jerry Yan! 
some Things the reason why is :
1. To Ming Se itu sangat gentleman. biarpun awalnya tidak mau mengakui kalo suka Shancai, tapi dia memang sangat menyukai Shancai,toh.
2. To Ming Se, biarpun hanya fiktif belaka, adalah sosok penuh kasih sayang, biarpun dia juga adalah seorang pendendam dan keras kepala. Tapi, tak ada yang bisa menyaingi rasa cintanya untuk Shancai.
3. To Ming Se, itu tidak membosankan seperti Hua Ce Lei yang sangat so' cool, melainkan To Ming Se itu cool betulan!
4. yang penting bukanlah kekayaannya yang ga ada tandingannya, tapi ini : To Ming Se itu tidak pernah mau berkorban, tapi dia selalu berjuang untuk dapat hati Shancai, teringat kutipan kata-kata To Ming Se untuk Shancai : "aku suka kamu, ya aku memang bodoh, aku menyukaimu hingga menjadi seperti ini. Tapi aku tidak peduli, aku akan mengejarmu kemanapun kamu pergi, ke neraka sekalipun, asal kau tau, aku pasti mendapatkanmu" .. atau yang ini : "pegang tanganku, jangan sampai hilang".. atau "kelak kalau hilang, jangan kemana-mana, aku pasti akan kembali" atau "ya, aku memang idiot, bisa menyukai wanita sepertimu" ... daaaan kutipan lainnya yang keren yg hanya ada di film Meteor Garden. 100 nilainya untuk script writernya. ==> Kayaknya ga ada laki-laki seperti ini didunia ini, kecuali Ayah saya yang memang dengan kesungguhan mengejar cinta Ibu sampai akhirnya terlahirlah saya. Tapi, tak ada salahnya kan, mengidamkan lelaki yang mau berjuang dan berusaha sekuat tenaga untuk wanitanya.. == Keep trying hard, I need to see more EFFORT!"  Mungkin saja, perasaan suka itu sudah muncul, tapi menghilang hanya karena melihat tingkahmu yang pergi sebelum berjuang sama sekali, tiga tahun menunggu tidak ada apa-apanya, dibandingkan satu bulan berjuang sekuat-kuatnya. <== Laki-laki macam apa???? cemen banget.. whahaaaha. = idiot banget ya saya nulis beginian! 

12. To be Journalist Travelling!!

13 Going To Barcelona! then around the world == the most obsession 

teringat seorang dosen berkata : visualisasikanlah agar dapat, jadi saya coba-coba ngedit foto di depan Menara Sagrada Familia Church, salah satu tempat di Barcelona yang ingin saya kunjungi selain daripada jalan La Rambla, Plasa, dll karena semua disana sangat keren keliatannya. Sagrada Familia ini semacam gereja tidak berbentuk hasil karya Antonio Gaudi yang terkenal itu. Tidak ada salahnya kan berkunjung ke Gereja ini? toh, bukan untuk bersembahyang.  ALLAH = only one God, we all have. (means I am Moeslem, so you?)

14. Go to the beach : 


15. Design My Wedding dress by self.

16. Live at Home that designing by me
and,
17. Menikah di umur 20an. (Big Amin)

Yeaaah!
Thats enough for now, I wish I can get a my dream and the goods, and the Pray, I want to make my parents smile. its Happy and the Biggest WANTED! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar