Rabu, 06 April 2011

sekerat rindu untuk 21

Saya menjadi mahasiswa sudah hampir menginjak dua tahun. Tak terasa sudah ada dipertengahan semester empat, insya Allah, sekitar tiga semester atau maksimal empat semester lagi untuk di wisuda. (I wanna complete my college here, at Jurnalistik Unisba, soon. Amiin.)
Masa-masa kuliah, adalah masa-masa baru buat saya, dulu. Tapi tentu sekarang tidak, biarpun theres some new thing and case will come around me, and of course will make me surprise (again). Dulu, hingga sekarang, saya memandang kampus adalah hutan belantara, ada hukum rimba yang berlaku disana, "siapa yang kuat, dia yang bertahan". Juga menganalogikan tempat mengais ilmu itu sebagai hutan yang harus dicari sekuat tenaga jalan keluarnya dan didapatkan harta karunnya. I hope, as soon as possible finding the out door
Kegiatan menjadi mahasiswa adalah hal yang rumit-rumit mudah. 

Tapi, semenyenangkan apapun ada di dunia kuliah ini, ternyata selalu ada waktunya untuk merindukan masa-masa labil saat sekolah di 21 dulu.
Sejelek-jeleknya SMA Negeri Dua Puluh Satu itu, mulai dari image dan bangunannya yg seringkali suka banjir (dulu), tapi ya disanalah, biarpun sebenci-bencinya saya masuk sekolah keji itu, saya mendapatkan kenangan-kenangan "yang sekarang semuanya menjadi indah", because all memories that I've hanya ada disana, dan hanya disana saya mendapatkannya.
Akhir-akhir ini, tidak terlalu kangen memang. Tapi setiap lihat foto-foto jaman itu, saya segera terbayang dengan kondisi asli saat saya merasakanya. Dan itu jelas membuat saya menjadi semakin rindu.
Saya ingat bagaimana saya melakukan upacara sekolah, ulangan-ulangan, berjalan di koridor, makan mie di kantin, olahraga dilapangan, izin saat pelajaran bahasa Indonesia untuk ke toilet (padahal alibi untuk liatin kecengan olahraga), masuk perpustakaan yang kumuh, main kartu dikelas, dibanjur waktu ulang tahun, ditembak orang, nolak lagi, stres di jam pelajaran matematika, fisika, kimia, dan depresi karena ga bisa ngejar pelajaran :(, tidur dikelas, makan waktu ada guru lagi nerangin, kejatuhan kaca pecah, dengerin temen yang cerita korea, malah sampe sekarang tapi tetep juga ga ngerti! Pemantapan, ujian nasional, ujian praktek, bedahin kodok, mecahin alat lab, perang-perangan di kelas, ngejekin nama orang tua, contek2n pas ulangan umum, di remedial tiap ulangan, dihabisin sama temen pas lagi presentasi, nyapuin kelas, berantem sama temen, ngompol di kantin.. rapatin perpisahan, failed graduation, corat-coret seragam, foto-foto..  haduuuh sekarang jadi tiba-tiba really miss them so much gini. oh miss you so bad, time! :')

Semenarik-menariknya dunia yg sekarang sedang saya usahakan jabanin, tapi masa-masa yang bersama kalian itu, tetap.. tidak pernah lupa untuk dirindukan :')



mengisi sisa waktu menjadi anak SMA bersama Uwi dan Ami
abis Corat Coret bareng EXACTONEPISS

ayo Olahraga.. duduk!

aaayooo LAHAP SEMUAAA!!
sama gilang

huuuu kangen Imaaan.. dia pindah ke Banten, jadi belum pernah ketemu lagi :p

foto seangkataaan pas corat coret :D

ini pasti hari Jumaaat :)

waktu kelas dua..

Finally I got your perform, Uki! :)

depan Warde..

waaa rameeee :D


sama Guntur


barengan Rakyat Kecil .. (LTR)

ini waktu dikerjain pas ulang tahun : 


makasih yaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar