Senin, 07 Februari 2011

my first diary

Sebelumnya, perkenankan saya untuk tertawa terbahak-bahak.
Posting kali ini tidak lucu, tidak juga keren, dan tidak juga mengharukan seperti biasanya.
Ini hanya sekedar posting pamer, karena saya baru saja membuka kembali "buku diary" yang saya miliki waktu saya berumur sekitar 13 tahun, kurang lebih itu sekitar SMP.
sebelumnya, saya minta maaf dulu karena nama-nama yang hadir di tulisan saya kali ini akan saya sensor. Bukan apa-apa, itu karena jika saya tidak begitu, maka sama saja dengan saya membuka rahasia saya sendiri.

Ini ada beberapa tulisan saya dalam beberapa hari di tahun 2004, begini lah tulisan saya dulu ..

"Minggu, 25 Juli  04
Dear Dyary..
Hari ini hari pertama aku nilis disini. 
Aku seneng banget punya temen baru dech! apalagi temen ku ini bakal mau nerima semua curhatan aku ini. aku bisa nge-bagiin semua isi hatiku ini suka, duka, dan bahagianya aku!
Ya Ampun aku lagi kegirangan banget nich! dyary dari kapan-pun kamu pasti udah siapkan jadi pendengar-ku-ini! Aku seneng banget suer, sumpah dech!
Udah ya Aku udah ngantuk lagian aku bakalan main kartu sama my sister n' my brother!...
Thank You! "

"Selasa, 5 Okt '04
Dear Dyary...
Hari ini aku bertanya-tanya, kenapa aku suka sama ____, gak tau kenapa, padahal dia itu menurut aku ga cakep-cakep banget!!!, tapi pas---------------------,-------m aku ga ngerasa apa-apa. setelahitu aku baru ngerasain sesuatu.. Aku deg-degkan waktu dia mau ke bintalis, dia mampir dulu ke depan kelas 2.A.. Pas aku mo keluar kelas banget.. aku bener-bener deg-degkan..
aku gak tau kenapa bisa gitu..
gak tau kenapa kalo di bintalis aku selalu liat sana-sini nyariin____, gak tau kenapa, kayaknya kalo udah liat dia aku tenangggg banget!!! tapi aku belum pernah liat dia lagi..
Diary apa aku emang ada FILING sama dia?
dyary, gak tau kenapa setiap aku liat dia, eh dia juga liat aku!!!
aku jadi ngerasa kali dia juga ada FILING ke aku.. tapi aku ga boleh takabur dulu, aku gak boleh berharap!!! Siapa tau, itu cuma kebeneran doang!!! Khan bikin kesel ke akunya...
Apa aku bener-bener punya FILING sama dia ?!? Hal ini kok yang dipertanyakan!!!"

"Rabu, 6 okt'04
Dear Dyary..
Dyr, ku ngeliat dia lagi tadi, aku ngeliat ____!!!, Dia baik banget dech sam orang kayanya..., tapi katanya, orangnya jute.. pas istirahat, dia lagi ngeliat sesuatu sambil nunjuk trus sambil ketawa.. lutchue banget..
Trus tadi aku ngenter Hana ke WC, dia lagi di luar, eh dia juga ngeliat aku, ya pas banget aku lagi ngeliat dia, Hana khan lagi marah-marahin murid yng bajunya keluar, gak pake dasi,, terus aku bilang "ya ampun Hana cerewet!!!" aku ketawa, eh, ____ juga ketawa.. ehm, 
Aku baru kali ini banget ngerasa icnta sama cowok/seseorang.. rasa yang ngebet bnget kayak gini.. apa ini yang namanya CINTA????#(cinta ditulis pake pulpen merah)
Dyar, apa aku pantes cintai ____? aku pacarin ____?, ehm, aku sich ngerasa selalu deg-degkan kalo ketemu dia...aku nech pengecut banget. Pertama kali aku tau dia yang namanya _____, aku bilang padahal dia gak terlalu cakep. apa ini balasan dari Allah..
Aku ingin dya tau isi hati aku yang sebenernya.. tapi gak mungkin khan ..
denger-denger ____ tuch udah JD sama ______, aku tau aku gak berhak ngelarang ____ JD. sama orang lain..
aku telat, aku terlamat, kenapa ya Allah aku harus suka sma dia.."

"Kamis, 7 Okt '04
Dear Dyry..
Kayakny aku makin cinta dech sama ____, vk punya FILING sama dia, tapi, vk ngerasa dia juga ada FILING sama vk. Tadi olahraga, aku emang nanti-natiin olahraga, abis vk tau bakal ada ____. Vk tadi ngeliat dia, lagi main basket, dia kayak tambah ganteng aja dech..
tadi abis olahraga vk emang ngeharap vk ngeliat dia lagi.. eh taunya vk ngeliat dia lagi, abiss dari wc (ganti baju) vk emang nyariin dia, taunya ngeliat pas banget dia mo keluar dari kelas, eh pas juga vk ada di depan kelasnya.. vk langsung deg-degan..
vk tadi ke Lab.Elektro, pas selesai jam pelajaran elektro, vk khan ke kelas lagi tuch, eh taunya vika ngeliat dia lagi sendirian..
vka khan deg-degan tyuch, dia kayak nyamperin vika, tapi karena ada Nella ma Arin jadi kayak gak jadi... Vika sering banget ngeliat dia, pasti dan selalu kal vika ngeliat dia, dia juga pasti ngeliat vika, knapa yach, penasaran.. ____, vika kasih puisi buat k-moe...
benarkah ini cinta.. ?!?
ya ampun vika males nulisnya abiss panjang..." #maksudnya apa nih? hahaha

daaannn Dear Dyary lainnya yang sebuku penuh itu ..  

Oh MY GOD! lucu sekali membaca diarynya. selain tulisannya yang "modern" sekali, dan cara saya menceritakannya sangat "baik" sekali, gaya penulisan saya saat itu juga masih berantakan biarpun hari inipun juga masih berantakan, hahaha tapi itulah belajar, maklumlah kalo itu tulisan sangat membuat geli karena saya memang masih kecil saat itu.
tapi btw,
itu adalah cinta pertama saya kamu tau, orang yang diceritakan dalam diary itu adalah lelaki pertama yang pernah membuat saya jatuh cinta. hahahaha.. dasar anak kecil!
tapi ternyata di akhir cerita buku itu, tidak ada Happy Ending seperti di Film-film romantis.
Saya dan laki-laki itu tidak pernah kenal hingga sekarang. 
hahaha...

he is the man who can't be moved la la la.... 



#Kamus : FILING = FEELING = PERASAAN. hahaha (sok gaul dulu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar