Kamis, 20 Januari 2011

ujung magnet

mencarimu adalah hal yang sulit
aku berusaha untuk tetap berada di tempat yang sama saat kita berpisah agar kau tau cara menemukan ku
tapi kau tidak pernah muncul
pun juga dengan huruf-huruf mu yang tak kunjung mencariku
tapi aku bisa merasakan bisikan mu yang tetap memintaku menunggu

sekarang aku sudah berada di tempat berbeda,
berbeda kali ini karena aku sudah berjalan berinisiatif mencarimu
karena jika kau lupa ingatan,
dan aku bisa menemukanmu,
mungkin saja bisa aku lemparkan batu ke kepalamu agar kau kembali ingat.
bahwa kau tak perlu lagi menuju ke tempat kemarin,
karena kita sudah bertemu disini.

tapi disini terlalu banyak lalu lalang orang
aku tak melihatmu dimanapun
tapi aku tetap bisa dengar kau memintaku menunggu

dengar. jika kau belum tuli,
sampai saat ini, Tuhan masih juga menahanku agar tak melupakan mu
lagi-lagi Dia yang berkuasa itu, tak pernah membiarkan hatiku dimiliki yang lain, karena dulu kau pernah meminta Tuhan tetap menjagaku untukmu, bahkan Dia terus memberikan banyak hal untuk ku perbuat, agar ku bisa melupakan untuk mencari cara melupakanmu. Juga sebaik-baiknya Dia, sekarang menunjukan aku terhadap tempatmu yang semakin tercium.
aku hanya perlu melihatmu jika kau hilang ingatan,
kau juga akan merasakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar