Minggu, 22 November 2009

tiba - tiba kangeen masa SMA !



masa SMA emang masa - masa yang bisa dibilang masa paling Menakjubkan ! {selama aku blm ngerasain gmn rasanya masa udh kerja dan nikahh !] ya yaaa.. dan mungkin atau ga, rasanya kalaupun nanti aku udh ngerasain gemana rasanya jadi seorang ibu, aku juga tetep bakal bilang, "masa SMA emang masa paling juaarrraaa !!" ya, bersyukurlah Tuhan bisa ngasih saya kesempatan ngerasain masa SMA dan membuat saya merasa masa remaja sayaa beneerraan bergejolak !
kemarin ceritanya ada planning ketemu sama temen - temen sekelas waktu SMA [ceritanya silahturahmi,] maklum kita udah sekitar 3 bulannanlah ga ketemu... yayaaa kita emang baru aja lulus tahun ini, masih angeet gitu jadi lulusan SMA 21 Bandungnya jugaa .. aku udah niatlah pengen ketemu mereka di kampus SMAN 21 Bandung yang ada di sudut rancasawo ituu .. tapi sayang banget tiba - tiba aja 2 hari sebelum hari H, saya malahan terserang penyakit .. sampe nulis catetan ini, aku masih ga tau sakit apa [padahal udah 3 harian ga bisa makan, mencret2 pulaaa, muntah jugaa kacaaau lah!] dan tiba - tiba cuaca hari itu mendung, akhirnya aku ga jadi ketemu mereka, kelewat ciut gara - gara takut tambah sakit kan lagi UTS..
dan hari ini tadi pagii ..
aku lagi beres - beres kamar, beresin lemari baju dan aku liat - liat setelan seragam SMA yang masih aku simpe di rak lemari paling atas. aku buka - buka seragama itu, dan tertarik untuk mencobanya lagi setelah sekian lamaa ..
mulai dari kemeja, rok, hingga sabuk juga aku pake, ternyata muka saya masih mantes gening pake baju yang perfect itu ..
dan tiba - tiba aja, waktu baju itu sedang membaluti tubuh sayaaa , semua memori kenangan masa SMA keluar, mulai dari gedung, masa upacara, lahan taman yang banjir, parkiran.. kantin , everythinglah yang ada di sana.. termasuk banyak adegan yang pernah aku rekam di memori jangka panjang ini juga, yaaaaaa kangeeeeeen bangeeet masa itu .. :'(
aku liat diem - diem tiap seragam, terus aku lipetin lagi yang rapihh , baru aku pindahin tuh semua seragam yang tersisa ke lemari satunya lagi, berikut topi SMA dan topi waktu study tour .. aku tumpuk mereka di dalem lemari dan melipat kembali semua kenangan masa itu yang selalu bisa bikin aku senyum tiap inget semuanyaa .. termasuk orang itu yang jadi salah satu bagian penting blog ini .. hhahahahha kangeen SMA .. :)